Atalia Praratya Bikin Pesan Menyentuh: Mari Wujudkan Mimpi Eril untuk Berjuang Bagi Kemanusiaan

- 8 Juni 2022, 12:30 WIB
Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril dalam kegiatan Jabar Bergerak Zillenial
Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril dalam kegiatan Jabar Bergerak Zillenial /Twitter Atalia Praratya Kamil


PRFMNEWS - Atalia Praratya selaku ibu dari Emmeril Kahn Mumtadz (Eril) mengunggah sebuah postingan di akun twitternya yang memperlihatkan kegiatan mulia sang putra tercinta semasa hidupnya.

Dalam postingan yang diunggah Atalia itu, tampak Eril sedang sibuk dalam sebuah kegiatan kemanusiaan yang diadakan oleh organisasi ‘Jabar Bergerak Zillenial’.

Ternyata pria 23 tahun itu diketahui aktif dalam kegiatan kemanusiaan. Dirinya gemar membantu seluruh lapisan masyarakat, khususnya warga Jabar.

Baca Juga: CEK FAKTA: Viral Kabar Eril Ditemukan di Sungai Aare, Benarkah? Ini Fakta Sebenarnya

Organisasi Jabar Bergerak Zillenial yang mewadahi anak muda Jabar untuk mengabdi pada masyarakat dalam bidang kemanusiaan dan pendidikan itu didirikan oleh Eril pada 6 Juni 2020.

Dalam postingan yang diunggah Atalia, dirinya menyampaikan pesan agar kita tidak pernah berhenti untuk berbuat baik, karena kebaikan itu akan kembali pada diri kita sendiri.

“Kita tidak pernah tau doa siapa yang mampu untuk menembus langit. Bisa jadi orang yang kamu bantu di dalam gelapnya malam atau yang kamu beri secara terang-terangan atau pun diam-diam. Dari Eril kita belajar untuk tidak berhenti melakukan kegiatan dimana pun berada,” tulis Atalia melalui seperti dikutip prfmnews.id melalui akun Twitter @ata_lia pada 7 Juni 2022.

Baca Juga: Tahan Tangis, Ridwan Kamil Ceritakan Apa yang Terjadi Hingga Wafatnya Eril Undang Doa Publik Tanpa Henti

Selain itu, pada ulang tahun Jabar Bergerak Zillenial yang kedua pada 6 Juni 2022, Atalia juga tidak lupa mengajak orang-orang mewujudkan mimpi Eril untuk terus berjuang bagi kemanusiaan.

“Dan kebaikan itu akan kembali kepada kita dengan cara dan bentuk yang tidak kita sangka. Mari lanjutkan mimpi-mimpi Eril untuk terus berjuang bagi kemanusiaan. Selamat ulang tahun Jabar Bergerak Zillenia (JBZ) yang ke 2 (6 Juni 2022,” tulis Atalia.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x