Perlihatkan Foto Terakhir Eril di Swiss Dijepret atas Permintaan Emmeril, Atalia: Mengapa Kamu Ril?

- 6 Juni 2022, 12:45 WIB
Atalia Praratya dan Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril.
Atalia Praratya dan Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril. /Instagram/@ataliapr

PRFMNEWS – Ridwan Kamil dan Atalia Praratya berduka atas wafatnya Emmeril Kahn Mumtadz (Eril) yang merupakan putra sulung mereka yang tenggelam di Sungai Aare, Bern, Swiss.

Atalia Praratya baru-baru ini mengunggah foto-foto terakhir Eril saat berada di Swiss sebagai bentuk ungkapan rindu seorang ibu terhadap putra tercintanya di akun Instagram pribadinya.

Foto-foto terakhir Eril saat berada di Swiss menurut Atalia Praratya dijepret sesuai permintaan putra pertamanya itu yang ia sebut jarang dilakukannya.

Bahkan, istri Ridwan Kamil itu memperlihatkan foto terakhir Eril bersama dirinya beberapa saat sebelum musibah yang menjadi takdir putra tercintanya tersebut terjadi pada Kamis pagi, 26 Mei 2022 lalu.

Baca Juga: Eril Sang Kakak Wafat, Arkana Aidan Putra Bungsu Ridwan Kamil Ungkap 4 Janji: Aa Gak Usah Khawatir

Selain mengunggah rentetan foto terakhir Eril di Swiss, Atalia juga menuliskan kalimat menyentuh hati yang ditutup dengan untaian doa untuk almarhum.

Berikut ini curahan hati Atalia di unggahan foto terakhir Eril yang berada di Swiss untuk mencari kampus guna melanjutkan pendidikan S2-nya, dikutip prfmnews.id dari Instagram @ataliapr pada Senin, 6 Juni 2022:

"Rasanya untuk menanyakan, Mengapa kamu, Ril? Mengapa sekarang?, mamah merasa tidak pantas, karena mamah bukanlah pemilikmu yang sebenarnya.

Insya Allah kamu sudah bahagia dalam limpahan kasih sayang Sang Pencipta.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x