Ribuan Ustadz dan Ustadzah akan Terima Manfaat Program Insentif Guru Ngaji dari Pemkab Bandung

- 9 Juni 2022, 19:30 WIB
Foto Dadang Supriatna Bupati Bandung
Foto Dadang Supriatna Bupati Bandung /@dadangsupriatna/Instagram

PRFMNEWS - Kebijakan insentif guru ngaji yang sudah berjalan setahun, sepertinya menjadi dasar Pemkab Bandung memberikan tunjangan serupa kepada para ustadz dan ustadzah yang ada.

Diajukan melalui Dewan Kemakmuran Masjid masing-masing, insentif guru ngaji memang sangat membantu, sehingga Pemkab Bandung membuat hal serupa untuk para ustadz dan ustadzah.

Selain itu, mungkin juga karena belum semuanya mendapatkan insentif guru ngaji, sehingga diharapkan adanya tunjangan serupa dari Pemkab Bandung ini akan membuat semua mendapatkannya.

Baca Juga: Erick Thohir Dukung Kebijakan Tarif Listrik Naik bagi Orang Kaya, Begini Alasannya

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Bupati Bandung Dadang Supriatna melalui akun Instagram miliknya.

"Alhamdulillah hari ini kita resmi launching insentif untuk ustadz/ustadzah (takmir dan marbot masjid) diluar program insentif guru ngaji," tulis Dadang Supriatnya, seperti dikutip PRFMNEWS, Kamis, 9 Juni 2022.

Dadang pun menyebutkan jumlah penerima yang berhak atas insentif ustadz ustadzah tersebut yang mencapai angka ribuan orang.

"Ustadz/ustadzah yang sudah menerima manfaat dari program insentif guru ngaji sejumlah 17.000 Orang, sedangkan ustadz/ustadzah yang akan menerima diluar program insentif guru ngaji sejumlah 4.500 Orang, jadi total penerima manfaat menjadi 21.500 Orang, semoga berkah untuk semuanya," ucapnya.

Baca Juga: Kronologi Irfan Hakim Masuk Rumah Sakit Usai Bikin Konten YouTube Challenge Keripik Pedas Bareng Tanboy Kun

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x