Kronologi Irfan Hakim Masuk Rumah Sakit Usai Bikin Konten YouTube Challenge Keripik Pedas Bareng Tanboy Kun

- 9 Juni 2022, 11:12 WIB
Irfan Hakim Saat berada di rumah sakit setelah makan keripik terpedas./YouTube/deHakims Story
Irfan Hakim Saat berada di rumah sakit setelah makan keripik terpedas./YouTube/deHakims Story /

PRFMNEWS – Presenter Irfan Hakim masuk IGD rumah sakit bersama tiga kru YouTube-nya akibat menerima tantangan makan keripik super pedas bernama ‘One Chip Challenge’ bersama YouTuber Bara alias Tanboy Kun.

Demi konten YouTube, Irfan Hakim dan tiga krunya yang menerima tantangan makan keripik yang diklaim terpedas di dunia bareng Tanboy Kun itu berujung lemas dan pingsan.

Mereka dilarikan ke IGD rumah sakit akibat tak bisa menahan efek pedas di mulut dan melilit di perut.

Kronologi Irfan Hakim dan tiga krunya pingsan lalu dibawa ke IGD rumah sakit akibat membuat konten YouTube challenge makan keripik super pedas ini, ia ceritakan lewat kanal YouTube deHakims Story.

Baca Juga: Sering Dikonsumsi Setiap Hari, Ternyata Makanan ini Bisa Jadi Penyebab Gagal Ginjal Kata dr. Saddam Ismail

Di awal videonya, terlihat cuplikan Irfan Hakim bersama Tanboy Kun ditemani tiga krunya mencoba makan kripik terpedas itu ditambah dengan saos yang juga ekstra pedas.

Tampak Irfan Hakim dan tiga krunya bernama Iqbal, Ali, dan Zeny pingsan secara bergantian akibat tak bisa menahan sensasi pedas luar biasa di mulut hingga berefek panas di perut mereka yang juga membuat melilit tak karu-karuan.

Kepanikan pun terjadi, presenter 46 tahun itu dan tiga krunya tersebut langsung dibawa ke IGD rumah sakit terdekat untuk mendapat pemeriksaan dokter.

Selang beberapa waktu, Irfan Hakim dan para krunya itu sudah bisa berkomunikasi dengan lebih baik dan menceritakan apa yang dialaminya.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: YouTube de Hakims


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x