Insentif Guru Ngaji Kabupaten Bandung Cair, Bupati Dadang Ucapkan Selamat

- 18 Desember 2021, 07:37 WIB
Bupati Bandung, Dadang Supriatna
Bupati Bandung, Dadang Supriatna /budi satria/PRFM

PRFMNEWS - Bupati Bandung Dadang Supriatna, memberi ucapan selamat kepada semua guru ngaji yang sudah mendapatkan insentif yang berupa kartu ATM pada Rabu 15 Desember 2021.

Dadang Supriatna menuturkan, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bandung sudah mencairkan kepada rekening masing-masing guru ngaji yang ada di Kabupaten Bandung.

Menurut Dadang, ada sekitar 12.769 guru ngaji yang telah diverivikasi dan layak mendapatkan bantuan dari Pemkab Bandung.

Baca Juga: 270 Kepala Desa di Kabupaten Bandung dapat Motor Matic, Dadang Supriatna: Itu untuk Kendaraan Operasional

“Alhamdulillah pada hari Rabu kemarin 15 Desember 2021, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bandung telah mencairkan kepada rekening masing-masing guru ngaji yang berjumlah sekitar 12.769 guru ngaji,” kata Dadang dikutip dari unggahan akun instagram humaskabbdg, Jumat 17 Desember 2021.

Dadang Supriatna menyampaikan bahwa, dengan diberikannya insentif kepada guru ngaji se-kabupaten Bandung, semoga memberikan manfaat bagi para guru ngaji serta diberikan keberkahan.

“Tentu ada 3 yang akan diterima oleh para guru ngaji, pertama, bahwa para guru ngaji mendapatkan TNT yakni Transfer Non Tunai yang nanti akan dilengkapi kartu mengaji, yang kedua, 4 orang untuk mendapatkan BPJS Kesehatan dan 1 orang khusus diberikan Kartu ketenagakerjaan,” ungkapnya.

Baca Juga: Bupati Bandung Beri Sanksi Tegas Pelaku Pungli, Dadang Supriatna: ASN Pungli, Tunda Kenaikan Pangkat

Baca Juga: Jelang Nataru, Pemerintah Kabupaten Bandung Perketat Jalur Wisata, Bupati: Ganjil Genap Diberlakukan

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x