Oded dan Dadang Supriatna Sepakat Benahi Bandung Bersama

- 16 November 2021, 09:35 WIB
Wali Kota Bandung Oded M Danial saat berbincang dengan Bupati Bandung Dadang Supriatna disela kegiatan penandatanganan kesepakatan di Pendopo Wali Kota Bandung Jalan Dalem Kaum Bandung.
Wali Kota Bandung Oded M Danial saat berbincang dengan Bupati Bandung Dadang Supriatna disela kegiatan penandatanganan kesepakatan di Pendopo Wali Kota Bandung Jalan Dalem Kaum Bandung. /Humas Pemkab Bandung/

PRFMNEWS - Wali Kota Bandung, Oded M Danial dan Bupati Bandung, Dadang Supriatna menandatangani kesepakatan kerja sama mengembangkan potensi daerah dan pelayanan publik.

Oded mengatakan, dalam membangun dan membenahi permasalahan di suatu daerah membutuhkan kolaborasi dengan daerah-daerah di sekelilingnya seperti kota Bandung dan Kabupaten Bandung.

Oded meyakini setiap daerah memiliki potensinya masing-masing, maka diperlukan kerja sama untuk mengembangkan potensi daerah seperti halnya yang dilakukan dirinya dan bupati Bandung Dadang Supriatna yang sepakat membenahi Bandung bersama.

Baca Juga: 200 Orang Termasuk Staf dan Terpidana Mati Positif Covid-19, Pihak Penjara Lakukan ini untuk Pencegahan

“Dengan adanya kerja sama ini ke depan bisa melakukan berbagai koordinasi. Sehingga bisa membangun Bandung dengan kebersamaan,” ungkapnya pada Senin, 15 November 2021 kemarin.

Oded menyontohkan, salah satu persoalan yang bisa dibenahi bersama antara Kota Bandung dan Kabupaten Bandung adalah persoalan lintas wilayah seperti banjir, sampah, hingga kemacetan.

"Itu yang harus kita lakukan bersama. Begitu ada banjir harus dikoordinasikan dengan Kabupaten Bandung. Tapi tidak hanya berdua karena urusan sungai ada BBWS (Balai Besar Wilayah Sungai). Dan tentu dengan Dinas Pekerjaan Umum Provinsi itu penting," bebernya.

Baca Juga: 5 Fakta yang Jarang Diketahui dari Bill Gates Founder Microsoft

Baca Juga: Jelang Nataru Pemkot Bandung akan Perketat Kegiatan Demi Cegah Gelombang 3 Covid-19

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x