Unggah Foto Bertiga di Swiss, Atalia Tulis Pesan Menyentuh Pamit Pulang ke Indonesia

- 2 Juni 2022, 20:00 WIB
Unggahan Atalia Kamil kepada Eril sang putra yang hanyut di sungai Aare Swiss sebelum pulang ke Indonesia
Unggahan Atalia Kamil kepada Eril sang putra yang hanyut di sungai Aare Swiss sebelum pulang ke Indonesia /Instagram @ataliapr/

PRFMNEWS – Hari kedelapan pencarian Emmeril Kahn Mumtadz (Eril) pada Kamis 2 Juni 2022, Atalia Praratya menampilkan satu foto di tepi Sungai Aare, Bern, Swiss yang diunggah ke akun Instagram pribadinya.

Atalia berfoto sambil memandang sungai Aare bersama adik Eril, Camillia Laetitia Azzahra (Zara) dan sang suami, Ridwan Kamil.

Atalia Praratya juga menuliskan serangkaian kalimat menyentuh dalam keterangan unggahan foto tersebut, termasuk berpamitan untuk pulang ke Indonesia.

Baca Juga: Podcast Bersama Ridwan Kamil Dikaitkan dengan Hilangnya Eril, Denny Sumargo Angkat Bicara

Berikut kalimat yang dituliskan Atalia saat berpamitan pulang ke Indonesia, dikutip prfmnews.id dari akun Instagram @ataliapr hari ini.

“Ril… mamah pulang dulu ke Indonesia, ya..

Mamah titipkan kamu dalam penjagaan dan perlindungan terbaik dari pemilikmu yang sebenarnya, Allah swt, di manapun kamu berada…

Insya Allah kamu tidak akan kedinginan, kelaparan atau kekurangan apapun. Bahkan kamu akan mendapatkan limpahan kasih sayang, karunia dan kebahagiaan yang tak pernah putus.

Di sini, di Sungai Aare yang luar biasa indah dan cantik ini, mamah lepaskan kamu, untuk kita bertemu lagi cepat atau lambat.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah