Podcast Bersama Ridwan Kamil Dikaitkan dengan Hilangnya Eril, Denny Sumargo Angkat Bicara

- 2 Juni 2022, 19:15 WIB
unggahan Insta Story Denny Sumargo
unggahan Insta Story Denny Sumargo /Instagram.com/@sumargodenn/

PRFMNEWS – Denny Sumargo baru-baru ini menjadi bahan perbincangan di dunia maya mengenai podcast lamanya bersama Ridwan Kamil.

Dalam podcast tersebut ada sebuah pertanyaan untuk Ridwan Kamil mengenai memilih istri atau anak. Hal tersebut pun menjadi perbincangan dan membuat banyak spekulasi dan akhirnya dikaitkan dengan hilangnya putra sulung Ridwan Kamil yaitu Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril.

Dengan banyak spekulasi tersebut, Denny Sumargo pun angkat bicara terkait podcast lamanya yang dikaitkan dengan hilangnya Eril.

Baca Juga: Victor Igbonefo Mulai Kembali Ikut Latihan Bersama Tim

Melalui Instagram storynya, Denny Sumargo memberi kritik kepada netizen karena lebih memilih berkomentar negatif dibandingkan dengan mengirimkan doa untuk Eril.

“Ada satu Bapak dan keluarganya yg sedang sedih, khawatir, lelah dan mungkin mulai putus asa, berjuang demi mengharapkan titik terang dari pencarian berhari-hari. Doa, kata-kata yg baik. Itu sudah cukup,” tulis Denny Sumargo pada unggahan Instagram storynya pada akun instagram @sumargodenny dikutip prfmnews.id hari ini Kamis, 2 Juni 2022.

Baca Juga: Interpol Akhirnya Terbitkan Yellow Notice untuk Pencarian Eril, Ternyata Ini Gunanya

Baca Juga: Atalia Pamit Pulang ke Indonesia dan Titip Pesan untuk Eril: Mamah Titipkan dan Lepaskan Kamu di Sini

Denny memberi teguran kepada netizen yang terus berkomentar negatif tentangnya. Denny meminta agar para netizen menunjukan rasa empati kepada keluarga Ridwan Kamil.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x