Pencarian Eril Terus Dilakukan, Kakak Ridwan Kamil: Rencana Ada Pihak Keluarga Menyusul ke Swiss

- 1 Juni 2022, 19:10 WIB
Masih Terus Dicari, Kakak Ridwan Kamil: Pihak Keluarga Ikhlas Jika Eril Ditemukan...
Masih Terus Dicari, Kakak Ridwan Kamil: Pihak Keluarga Ikhlas Jika Eril Ditemukan... /Diolah dari Google

PRFMNEWS - Tim SAR Swiss belum menemukan keberadaan Emmeril Kahn Mumtadz (Eril) yang hilang di Sungai Aare, Kota Bern, Swiss pada hari keenam, Selasa 31 Mei 2022 kemarin.

Proses pencarian Eril masih terus dilakukan Tim SAR Swiss dibantu unsur masyarakat sepanjang bantaran Sungai Aare pada hari ketujuh yakni hari ini, Rabu 1 Juni 2022.

Pihak keluarga besar Ridwan Kamil juga masih menantikan kabar Eril bisa segera ditemukan. Meski keluarga mengaku sudah ikhlas dengan takdir yang ditetapkan Sang Maha Kuasa terhadap Eril.

Kakak Ridwan Kamil, Erwin Muniruzaman mengatakan bahwa rencana ada pihak keluarga di Bandung yang akan menyusul Ridwan Kamil ke Swiss dalam waktu dekat.

Baca Juga: Pria di Bandung Diduga Tipu Wanita Rp20 Juta, Pas Ditagih Marah Sambil Pegang Senjata

"Dari pihak keluarga akan ada beberapa orang yang menyusul Kang Emil ke Swiss untuk membantu proses di sana," ungkapnya, dikutip prfmnews.id dari keterangan tertulis Pemprov Jabar hari ini.

Erwin berharap, kehadiran pihak keluarga besar lain di Swiss dapat membantu proses pencarian Eril, juga memberikan dukungan moril kepada orangtua Emmeril.

Meski demikian, Erwin tidak menyebutkan siapa saja pihak keluarga yang akan berangkat ke Swiss menyusul Ridwan Kamil dan sang istri serta adik Eril yang masih berada di sana.

Baca Juga: Mengobati Asam Urat Ternyata Tidak Sulit, Cukup Lakukan 8 Cara yang Dibagikan dr Saddam Ismail

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x