Cerita Teman Eril: Rela Tempuh Perjalanan Jauh Pakai Sepeda Hanya untuk Kembalikan Sepatu

- 1 Juni 2022, 17:40 WIB
Viral! Tulisan Tentang Ridwan Kamil Cari Eril Ini Sukses Bikin Netizen Mewek
Viral! Tulisan Tentang Ridwan Kamil Cari Eril Ini Sukses Bikin Netizen Mewek /Instagram @RidwanKamil


PRFMNEWS - Seorang teman SMA Emmeril Kahn Mumtadz (Eril) menceritakan salah satu momen dirinya dan juga putera sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil ketika dulu di sekolah.

Seorang pemuda dengan akun Twitter @Septiannrs98 baru-baru ini membuat sebuah postingan yang menceritakan salah satu interaksinya dengan Eril.

Pemuda tersebut diketahui sama-sama menempuh pendidikan di sekolah yang sama dengan Eril.

Dirinya memposting sebuah cerita dimana Eril dulu pernah meminjam sepatu miliknya saat SMA dan Eril dengan penuh tanggung jawab mengembalikan sepatu tersebut walaupun harus menempuh jarak yang jauh dengan hanya menggunakan sepeda.

Baca Juga: Menpora Siap Dukung Peselancar Indonesia Rio Waida untuk Lolos Kualifikasi Olimpiade Paris 2024

“Hampir 8 tahun lalu, mungkin. Ketika itu saya masih kelas X di SMA, masih ingat dalam ingatan untuk pertama kalinya, anak seorang walikota itu berinteraksi dengan saya. Sore hari menjelang pulang pulang sekolah, dia meminjam sepatu saya untuk kegiatan kaderisasi,” tulisnya seperti dikutip prfmnews.id

Pemuda itu awalnya sempat ragu karena dirinya sudah harus pulang ke rumah, tetapi dia akhirnya meminjamkan sepatu itu kepada Eril dan keduanya bertukar sepatu.

“Dengan berat hati saya pakai sepatunya walaupun sedikit aneh karena saya tidak biasa pakai barang orang lain, apalagi dia anak pak RK,” tulisnya.

Pemuda itu akhirnya pulang ke rumah karena hari sudah sore dan sambil tetap mengenakan sepatu pengganti milik Eril.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x