Viral Nikahi ABG, Kakek di Subang Ceritakan Awal Pendekatan: Gak Pake WA

- 1 Juni 2022, 17:25 WIB
Seorang kakek di Subang, Jawa Barat mendadak viral setelah pernikahannya dengan seorang ABG mencuat di media massa dan media sosial.
Seorang kakek di Subang, Jawa Barat mendadak viral setelah pernikahannya dengan seorang ABG mencuat di media massa dan media sosial. /

PRFMNEWS - Seorang kakek berumur 65 tahun, H. Romansyah menikahi gadis abg di Subang viral di media sosial, perjalanan pendekatan sang kakek menjadi sorotan.

Pasalnya, kakek Bernama Romansyah itu mendadak viral lantaran dirinya menikahi seorang gadis yang berumur 19 tahun.

Sang kakek yang merupakan saudagar beras nan kaya itu menjadi idaman wanita muda berusia 19 tahun, meski awalnya Romansyah tidak mempunyai apa-apa (hidup susah).

Namun berkat kegigihan pria berusia 65 tahun itu kini bisa menjadi mapan.

Baca Juga: Diungkap dr. Saddam Ismail, Penyebab Orang Kurus Tapi Perutnya Buncit, Bisa Jadi Gara-Gara Ini

Pada saat ditemui Anggota DPR RI, Dedi Mulyadi, kakek tersebut menceritakan banyak hal, mulai dari kisah cinta dan kegigihan usahanya menjadi saudagar beras di dusun Sarimukti, Desa Rancasari, Kecamatan Pamanukan, Kabupaten Subang.

Saat disinggung Dedi Mulyadi soal perkelannya dengan sang istri, H. Romansyah menjawab dengan tegas bahwa dirinya mendatangi langsung orang tua yang kini jadi pendamping hidupnya.

“Gak pakai WA, langsung ngomong ke orang tuanya,” tutur Romansyah seperti dikutip prfmnews.id pada Rabu, 1 Mei 2022.

Kisah haru perjalanan hidupnya membuat sang kakek menceritakannya ke Dedi Mulyadi, hingga H. Romansyah sempat jadi tukang pikul dan giling.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x