Kebakaran Pabrik di Kawasan Jababeka 1 Bekasi, Petugas Kerahkan Hingga 20 Mobil Pemadam

- 17 Mei 2022, 06:15 WIB
Foto udara mobil pemadam kebakaran melakukan pendinginan saat kebakaran pabrik di kawasan Jababeka 1, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Senin (16/5/2022). Pemadam mengerahkan sebanyak 20 mobil untuk mengatasi kebakaran pabrik tersebut.
Foto udara mobil pemadam kebakaran melakukan pendinginan saat kebakaran pabrik di kawasan Jababeka 1, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Senin (16/5/2022). Pemadam mengerahkan sebanyak 20 mobil untuk mengatasi kebakaran pabrik tersebut. /Fakhri Hermansyah/ANTARA FOTO

PRFMNEWS - Kebakaran menimpa sebuah pabrik di kawasan Jababeka 1, Cikarang, Kabupaten Bekasi pada hari Senin, 16 Mei 2022.

Kejadian kebakaran pabrik tersebut terjadi pada pagi hari sekitar pukul 09:30 WIB di kawasan Jababeka 1 Kabupaten Bekasi.

Petugas yang menerima informasi tersebut mengerahkan sebanyak 20 Mobil pemadam kebakaran untuk menangani kejadian di Kawasan Jababeka 1 tersebut.

Baca Juga: Momen Kapolda Metro Jaya Traktir Bakso dan Ketoprak untuk Pendemo May Day 2022 di Depan DPR

Terlihat dari foto yang dilansir Antara, sebagian besar area pabrik tersebut hangus dilalap si jago merah dalam kebakaran tersebut.

Berhasil dipadamkan beberapa jam kemudian, petugas pemadam kebakaran masih melakukan pendinginan untuk menghindari munculnya titik api yang baru.

Meskipun sudah berhasil dipadamkan, namun kepulan asap masih terlihat membumbung ke langit saat proses pendinginan.

Baca Juga: Setelah KKN di Desa Penari, Kabarnya Cerita Sewu Dino akan Dijadikan Sebuah Film

Petugas pemadam kebakaran masih belum mengetahui penyebab kebakaran tersebut dan akan menyelidiki bersama petugas terkait yang lainnya dalam kejadian tersebut.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x