Uu Ruzhanul Temukan 3 Masalah Besar Perlu Segera Pembenahan di Pantai Pangandaran saat Libur Lebaran 2022

- 9 Mei 2022, 08:30 WIB
Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum.
Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum. /HUMAS JABAR


PRFMNEWS – Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum menemukan tiga masalah besar di objek wisata Pantai Pangandaran yang menjadi salah satu destinasi favorit saat libur Lebaran 2022.

Wagub Uu Ruzhanul Ulum menyebut, tiga masalah besar di Pantai Pangandaran ini perlu segera dibenahi agar membuat wisatawan kembali nyaman jika berkunjung ke objek wisata bahari tersebut ke depannya.

Temuan Uu Ruzhanul Ulum mengenai tiga masalah krusial didapat usai dirinya memantau langsung ke Pantai Pangandaran baru-baru ini.

Baca Juga: Uu Ruzhanul Ulum Dibuat Heran dengan Tingkah Pemuda di Sukabumi yang Nekat Injak Al-Quran

Pria yang akrab disapa Kang Uu itu menuturkan, peninjauan ini dilakukan sebagai bentuk monitoring dan evaluasi dalam rangka menjadikan Pangandaran sebagai salah satu lokasi wisata berskala internasional di Jabar.

Menurutnya, momentum liburan Lebaran ini merupakan saat tepat untuk menilai progres yang sudah dilakukan sekaligus mengevaluasi apa yang perlu dibenahi, mengingat jumlah wisatawan mencapai 100.000 orang per harinya.

"Pangandaran dijadikan skala prioritas karena Pak Gubernur (Ridwan Kamil) ingin Pangandaran ini menjadi wisata internasional. Oleh karena itu, kami perlu menyediakan sarana, prasarana dan infrastruktur yang memang harus disediakan," ujarnya, dikutip prfmnews.id dari laman Pemprov Jabar.

Baca Juga: Jabar Siap Sambut Pemudik, Uu Ruzhanul Ulum: Mudik Aman dan Sehat, Jangan Lupakan Prokes

"Maka salah satu evaluasi yang akan ditindaklanjuti adalah di saat banyak orang seperti saat ini," lanjutnya.

Dari hasil pemantauan tersebut, Kang Uu mencatat tiga hal utama yang akan dilaporkan untuk ditindaklanjuti.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x