Ratusan Kendaraan Terjebak Antrean Belasan Kilometer di Jalur Bandung Cianjur, Selasa Malam Kemarin

- 4 Mei 2022, 09:25 WIB
Jalur Bandung-Cianjur padat merayap
Jalur Bandung-Cianjur padat merayap /ANTARA

PRFMNEWS - Tingginya volume kendaraan di jalur Bandung Cianjur pada Selasa malam, 3 Mei 2022 menyebabkan antrean terjadi hingga belasan kilometer sehingga membuat laju mobil tersendat.

Antrean kendaraan hingga belasan kilometer yang terjadi pada Selasa malam disebabkan banyaknya warga yang mengunjungi tempat wisata dan silahturahmi dari Bandung menuju Cianjur, juga sebaliknya.

Panjangnya antrean kendaraan tersebut membuat ekor mobil yang terjebak dalam kepadatan berada di Jalan Raya Karangtengah - Cianjur.

Baca Juga: Cerita Pemudik yang Mengira Perjalanan Malam Tak Akan Macet, Tahunya Malah Kejebak Macet 6 Jam di Limbangan

Akibat kepadatan lalu lintas, pihak Kepolisian dua wilayah melakukan rekayasa bersama berupa penyekatan dan pengalihan arus bari dari Cianjur menuju Bandung dan sebaliknya.

Pengalihan arus lalu lintas menggunakan jalur alternatif yang sudah dipersiapkan sebelumnya oleh pihak Kepolisian Cianjur dan Bandung.

Baca Juga: Selama Periode Mudik Lebaran 2022, Polri Catat Ada 2.894 Kecelakaan Lalu Lintas

Baca Juga: Taman Alun-alun Bandung Ramai Pengunjung, Sampah Berserakan

"Selasa malam, antrean kembali terjadi setelah sempat dilakukan sistem satu arah menuju Bandung selama beberapa jam. Namun menjelang malam, antrean dari kedua arah terutama menuju Bandung kembali tersendat, sedangkan menuju Cianjur sedikit lancar," ucap Kapospam 12 Citarum AKP Eri Erianto seperti dikutip prfmnews.id dari Antara, Selasa, 2 Mei 2022.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah