Mulai dari Rp15.000, Ketupat Mulai Ramai Dijajakan di Pasar Jatiasih Bekasi Jelang Hari Raya Idul Fitri

- 1 Mei 2022, 15:20 WIB
Pedagang musiman yang menjual ketupat untuk Hari Raya Idul Fitri sudah mulai ramai sejak Sabtu, 30 April 2022.
Pedagang musiman yang menjual ketupat untuk Hari Raya Idul Fitri sudah mulai ramai sejak Sabtu, 30 April 2022. /PRFM/Farauq

PRFMNEWS - Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah, pedagang ketupat mulai banyak bermunculan hampir di semua daerah, termasuk di Pasar Jatiasih, Kota Bekasi.

Meskipun masih tertutup karena proyek pembangunan ulang, Pasar Jatiasih tetap ramai oleh pedagang ketupat yang selalu ramai menjelang Hari Raya Idul Fitri.

Menggunakan lahan pinggir jalan sebelah bangunan baru, puluhan pedagang musiman yang menjual ketupat untuk Hari Raya Idul Fitri sudah mulai ramai sejak hari Sabtu kemarin, 30 April 2022.

Baca Juga: Pemudik dari Bandung Tersesat ke Hutan di Perbukitan Karawang, Tak Temui Warga dan Kehausan

Riandi, salah seorang pedagang yang mencoba peruntungan dengan menjual ketupat di Pasar Jatiasih, dia mengaku ini kali pertama berjualan musiman dan membantu dagangan milik mamangnya (paman).

Tak hanya menjual, Riandi juga bisa membuat ketupat sendiri meskipun belum terlalu cepat seperti mamangnya, karena baru seminggu mempelajarinya.

"Ini dagangan mamang, saya baru tahun ini ikut bantu jualan disini bareng mamang," ucap Riandi kepada tim prfmnews.id, Minggu, 1 Mei 2022.

Pedagang musiman yang menjual ketupat untuk Hari Raya Idul Fitri sudah mulai ramai sejak Sabtu, 30 April 2022.
Pedagang musiman yang menjual ketupat untuk Hari Raya Idul Fitri sudah mulai ramai sejak Sabtu, 30 April 2022. PRFM/Farauq

Ketupat yang diikat dan berisi 10 ini dijual dengan harga Rp.20.000. Berjualan sejak hari Jumat, 29 April 2022, Riandi mengaku penjualannya lumayan.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x