Unik! Pria ini Mudik Naik Sepeda Onthel dari Bekasi, Polisi Beri Hadiah di Pos Cileunyi Bandung

- 30 April 2022, 07:00 WIB
Dedi, pemudik dari Bekasi ke Purwokerto yang naik sepeda Onthel saat menerima bingkisan dari Kapolresta Bandung di Pos Terpadu Cileunyi pada Jumat, 29 April 2022.
Dedi, pemudik dari Bekasi ke Purwokerto yang naik sepeda Onthel saat menerima bingkisan dari Kapolresta Bandung di Pos Terpadu Cileunyi pada Jumat, 29 April 2022. /Humas Polda Jabar

PRFMNEWS – Momen unik saat mudik Lebaran 2022 atau Idul Fitri 1443 H datang dari seorang pemudik yang pulang kampung naik sepeda onthel hingga diberi hadiah perbekalan oleh polisi di Pos Terpadu Cileunyi, Kabupaten Bandung.

Pria paruh baya ini mudik dengan menggowes sepeda onthel miliknya dari Bekasi menuju Purwokerto, Jawa Tengah melewati jalur lintas selatan melintasi Cileunyi, Bandung.

Sontak saja, aksi pemudik pria naik sepeda onthel dari Bekasi menuju kampung halamannya di Purwokerto ini menarik perhatian publik, tak terkecuali polisi yang bertugas di sepanjang jalur lintas mudik 2022.

Baca Juga: H-2 Lebaran, Nagreg Sudah Padat Sejak Waktu Sahur

Baca Juga: GT Kalihurip Utama Arah Jakarta Ditutup Karena One Way, Kendaraan Arah Jakarta Disarankan Lewat Jalur ini

Di tengah perjalanannya mengayuh sepeda saat momen mudik 2022, pemudik bernama Dedi ini sempat berhenti untuk beristirahat di Pos Terpadu Cileunyi.

Saat istirahat itulah, Dedi disambut antusias oleh petugas dari Polresta Bandung yang tengah bertugas di salah satu pos pusat layanan mudik lintas selatan tersebut.

Ternyata, Dedi sudah mengayuh sepeda onthelnya sejak berangkat dari Bekasi pada Selasa, 26 April dan tiba di Cileunyi pada Jumat, 29 April 2022 kemarin.

Baca Juga: Datang Temui Puluhan Geng Motor yang Ditangkap, Bima Arya Tanya Siapa Ketua Kelompok, Ancam Penjara

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x