Pemkab Bandung Menyiagakan Tiga Tempat Vaksin Booster saat Mudik dan Libur Lebaran, Ini Lokasinya

- 29 April 2022, 15:14 WIB
Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bandung, Grace Mediana Purnami di Pos Terpadu Arus Mudik di Cikaledong Nagreg, Jumat 29 April 2022.
Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bandung, Grace Mediana Purnami di Pos Terpadu Arus Mudik di Cikaledong Nagreg, Jumat 29 April 2022. /BUDI SATRIA/PRFM

PRFMNEWS - Pemerintah Kabupaten Bandung menyiagakan tiga tempat vaksinasi dosis ketiga (booster) saat arus mudik dan libur lebaran pada tahun 2022 ini.

Tiga tempat vaksinasi booster itu disiagakan Pemerintah Kabupaten Bandung agar target vaksinasi bisa tercapai, termasuk pada momen mudik dan libur lebaran.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bandung, Grace Mediana Purnami mengungkapkan, tiga lokasi vaksinasi booster tersebut berada di Cikaledong (Nagreg), kawasan wisata Kawah Putih dan Cileunyi.

Baca Juga: Jadwal Adzan Maghrib dan Buka Puasa di Garut Hari Ini, Jumat 29 April 2022

"Pada masa libur lebaran, kami telah mempersiapkan tiga tempat. Pertama di Cikaledong (Nagreg). Kedua di Kawah Putih. Ketiga di Cileunyi," tuturnya saat ditemui di Pols Terpadu Arus Mudik Cikaledong, Nagreg, Kabupaten Bandung pada hari ini Sabtu, 29 April 2022.

Update informasi terkait pencapai vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Bandung, Grace memaparkan bahwa vaksinasi Covid-19 dosis pertama di Kabupaten Bandung sudah mencapai 92,30 persen.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bandung, Grace Mediana Purnami di Pos Terpadu Arus Mudik di Cikaledong Nagreg, Jumat 29 April 2022.
Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bandung, Grace Mediana Purnami di Pos Terpadu Arus Mudik di Cikaledong Nagreg, Jumat 29 April 2022. BUDI SATRIA/PRFM

Sedangkan vaksinasi Covid-19 dosis kedua di Kabupaten Bandung sudah mencapai 90,88 persen.

Baca Juga: Kasus Baru, Rico Valentino Juga Diduga Jadi Korban Pengeroyokan di Cafe

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x