Uu Ruzhanul Ulum Ajak Warga yang Kaya untuk Selalu Bantu Yatim Piatu dan Santri Salafiyah

- 12 April 2022, 13:55 WIB
Wakil Gubernur Jawa Barat (Jabar) Uu Ruzhanul Ulum saat hadir di acara Safari Ramadhan di Pondok Pesantren Syaid Yusuf Jalan Duren, Kelurahan Rangkapanjaya, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok, pada Senin, 11 April 2022.
Wakil Gubernur Jawa Barat (Jabar) Uu Ruzhanul Ulum saat hadir di acara Safari Ramadhan di Pondok Pesantren Syaid Yusuf Jalan Duren, Kelurahan Rangkapanjaya, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok, pada Senin, 11 April 2022. /

PRFMNEWS - Wakil Gubernur Jawa Barat (Jabar) Uu Ruzhanul Ulum hadir adalam acara Safari Ramadhan di Pondok Pesantren Syaid Yusuf Jalan Duren, Kelurahan Rangkapanjaya, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok, pada Senin, 11 April 2022 kemarin,

Uu menjelaskan, safari ramadhan ini adalah program warisan dari pemerintahan sebelumnya yang sengaja diteruskan pihaknya saat ini.

Dalam kesempatan itu, Uu turut menyerahkan bantuan kepada para anak yatim piatu dan santri salafiyah.

Baca Juga: Kabar Terbaru Proses Naturalisasi Jordi Amat dan Sandy Walsh

Sekaligus ada bantuan bagi anak yatim piatu dan santri Salafiyah sebagai tanda saja, mudah-mudahan perhatian kepada yatim piatu dan santri salafiyah diikuti kelompok lain, agnia (orang kaya) lain yang hidupnya berkecukupan," kata Uu dalam keterangannya kepada prfmnews.id hari ini Selasa, 12 April 2022.

Uu menegaskan, sebagai umat Rasul, wajib bagi setiap muslim untuk selalu memperhatikan dan membahagiakan yatim piatu dan para santri salaf.

Saat menggelar safari ramadhan, Uu pun menyampaikan program-program dari Pemprov Jabar.

Baca Juga: Lima Fakultas di UPI Akan Dipindahkan ke Subang

Dia tegaskan, pemprov Jabar yang mengusung tagline Jabar Juara Lahir Batin tidak hanya fokus pada hal duniawi, tapi juga memberikan fokus pada hal bersifat ukhrowi.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah