Sekda Kabupaten Garut Deni Suherlan Meninggal Dunia Pagi Tadi

- 11 Mei 2020, 13:08 WIB
Bupati Garut Rudy Gunawan bersama jajaran Forkopimda Kabupaten Garut saat menyolatkan jenazah Sekda Kabupaten Garut Deni Suherlan, Senin (11/5/2020)
Bupati Garut Rudy Gunawan bersama jajaran Forkopimda Kabupaten Garut saat menyolatkan jenazah Sekda Kabupaten Garut Deni Suherlan, Senin (11/5/2020) /*HUMAS Kab. Garut

BANDUNG,(PRFM) - Kabar duka menyelimuti pemerintah kabupaten (Pemkab) Garut. Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Garut Deni Suherlan, meninggal dunia di rumah dinasnya, Jalan Patriot, komplek Pemkab Garut, pada hari ini Senin pagi (11/05/2020), pukul 07.50 WIB.

"Innalillahi Wa Innailaihi Rojiuun.. Telah berpulang ke Rahmatullah, Bapak. Ir. H. Deni Suherlan, M.Si, Sekretaris Daerah Kabupaten Garut, pada hari Senin, 11 Mei 2020, pukul 07.50 WIB, di rumah dinas, Jl. Patriot, Garut. Mohon doa seluruh rekan di Pemerintah Daerah dan seluruh unsur masyarakat di Kabupaten Garut, semoga almarhum khusnul khotimah. Aamiin,"ungkap Bupati Garut, Rudy Gunawan dalam pesan singkatnya.

Pemkab Garut memberikan penghormatan dan rasa duka yang mendalam atas berpulangnya almarhum, bersama-sama melaksanakan sholat jenazah. Sholat jenazah dan doa bersama terbatas, dengan protokol kesehatan (physical distancing), dilaksanakan di Masjid At-Taufiq, Komplek Kantor Sekretariat Daerah.

Baca Juga: Dalam Tiga Hari, 202 Kendraan Travel Gelap Diamankan Polda Metro Jaya

Bupati Garut, Rudy Gunawan, atas nama Pemerintah Kabupaten Garut, mengungkapkan duka cita mendalam dan belasungkawa atas meninggalnya Ir. H. Deni Suherlan, M.Si. Almarhum dipanggil Allah dalam waktu yang sangat mustajab, di saat melaksanakan ibadah shaum bulan suci Ramadhan.

Bupati menceritakan, semalam dirinya bersama Kapolres, Dandim, Kajari dan Wakil Bupati sempat berbuka puasa bersama di Pendopo Garut dan percakapan terakhir pada Pukul 21.30 WIB.

Baca Juga: Begini Peran BPJS Kesehatan Dalam Penanganan Covid-19 di Indonesia

"Tentu saja kita telah kehilangan almarhum, seorang birokrat yang lulus sebagai Sekda. Atas nama Pemkab Garut dan pimpinan daerah kami memberikan penghormatan terahir serta turut berduka cita dan belasungkawa kepada almarhum. Semoga almarhum diterima di sisi-Nya," ungkap Rudy.

Ir. H. Deni Suherlan, M.Si, meninggal dunia dalam usia 57 tahun, meninggalkan seorang istri, Hanny Diawati (56) dan putri semata wayangnya, Ulfa Nabila (25).

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x