RESMI! Ini Tarif Tol Cisumdawu Seksi 1 Cileunyi - Pamulihan Mulai 11 Februari

- 10 Februari 2022, 18:08 WIB
Jalan Tol Cisumdawu Seksi 1 Cileunyi-Pamulihan.
Jalan Tol Cisumdawu Seksi 1 Cileunyi-Pamulihan. /M FAUZI/PRFM

PRFMNEWS - Tarif jalan Tol Cisumdawu Seksi 1 Cileunyi - Pamulihan sudah ditetapkan Pemerintah Indonesia melalui Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan rakyat (PUPR).

Tarif jalan Tol Cisumdawu Seksi 1 Cileunyi - Pamulihan ini berlaku mulai tanggal 11 Februari 2022.

Dalam surat yang diterima Redaksi prfmnews.id yang telah ditandatangani oleh Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, terungkap tarif jalan Tol Cisumdawu Seksi 1 Cileunyi - Pamulihan yang berlaku mulai 11 Februari 2022.

Baca Juga: Ruko yang Digerebek Bareskrim Polri di Bandung Ternyata Kantor Investasi Bodong Berkedok Trading Binary Option

Bagi kendaraan Gol I yang berasal dari Cileunyi Kabupaten Bandung dengan tujuan Jatinangor Kabupaten Sumedang, dikenai tarif Rp6 ribu.

Untuk kendaraan Gol II yang berasal dari Cileunyi dengan tujuan Jatinangor dikenai tarif Rp9 ribu. Sedangkan untuk kendaraan Gol III dikenai tarif Rp9 ribu. Adapun kendaraan Gol IV dan V dikenai tarif Rp12 ribu.

Bagi kendaraan Gol I dari Cileunyi dengan tujuan Pamulihan Kabupaten Sumedang, dikenai tarif Rp11 ribu.

Untuk kendaraan Gol II yang berasal dari Cileunyi dengan tujuan Pamulihan, dikenai tarif Rp17 ribu, sama halnya untuk kendaraan Gol III. Sedangkan kendaraan Gol IV dan V dikenai tarif Rp22 ribu.

Bagi kendaraan Gol I yang berasal dari Jatinangor dengan tujuan Cileunyi, dikenai tarif Rp6 ribu.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x