Dua Jalur yang Ambles di Kawasan Tomo Sudah Bisa Digunakan

- 4 April 2020, 05:16 WIB
Kondisi jalur Tomo, Sumedang yang amblas (27/3/2020) sesaat sebelum polisi memberlakkukan pengalihan arus bagi kendaraan roda empat atau lebih
Kondisi jalur Tomo, Sumedang yang amblas (27/3/2020) sesaat sebelum polisi memberlakkukan pengalihan arus bagi kendaraan roda empat atau lebih /Dok. PRFM

BANDUNG, (PRFM) – Ruas jalan Nasional Bandung-Cirebon di Blok Cireki Desa Bugel Kecamatan Tomo saat ini sudah sudah bisa digunakan dua jalur. Kapolsek Tomo Kompol Koswara mengatakan setelah mengalami ambles dengan kedalaman 80 cm dan panjang 50 M beberapa waktu lalu, ruas jalan tersebut kini bisa dipakai lagi dua jalur.

"Jalan kini sudah lancar dan sudah bisa dipakai dua jalur, namun demikian pengendara tetap harus hati hati," ujar Kapolsek dalam siaran pers yang diterima PRFM, Sabtu (4/2/2020).

Dijelaskan Koswara untuk perbaikan jalur nasional Cirebon Bandung di Blok Cireki Desa Bugel Kecamatan Tomo, rencananya akan dilakukan oleh pemenang tender.

Baca Juga: Jadwal Rilis Film Top Gun Kembali Ditunda

"Menurut informasi pemenang tendernya sudah ada dan secara teknis mereka yang akan mengerjakan," tambah Kapolsek.

Kapolsek pun berharap jalur tersebut dapat segera diperbaiki secara permanen sehingga aktivitas masyarakat tidak terganggu lagi.

Sementara itu untuk pengamanan jalur nasional Cirebon Bandung di Blok Cireki Desa Bugel Kecamatan Tomo kini dilakukan oleh Lantas Polsek Tomo dan Polres Sumedang.

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah