2 Hadiah Ridwan Kamil di 2022 untuk Warga Cimahi, Bisa Atasi Macet dan Bantu Pertumbuhan Ekonomi

- 13 Januari 2022, 13:20 WIB
Jembatan Double Track Leuwigajah di Baros sudah bisa dilintasi
Jembatan Double Track Leuwigajah di Baros sudah bisa dilintasi /HUMAS JABAR

PRFMNEWS – Gubernur Jabar Ridwan Kamil memberi dua hadiah spesial di tahun 2022 untuk warga Cimahi dan sekitarnya. Hadiah tersebut berkaitan dengan infrastruktur penunjang transportasi.

Dua hadiah Ridwan Kamil untuk warga Cimahi itu diharapkan bisa mengatasi kemacetan yang kerap terjadi di sejumlah titik, sekaligus memaksimalkan perekonomian di wilayah Cimahi.

Hadiah dari Ridwan Kamil pertama, yakni Jembatan Leuwigajah baru (Jembatan Jalur Ganda Leuwigajah) sudah bisa dilintasi mulai Rabu 12 Januari 2022.

Baca Juga: Sudah Diresmikan Borneo FC, Indra Mustafa Disebut Persib Masih Bagian dari Tim

Sedangkan hadiah dari sang gubernur kedua, adalah kabar pembangunan Underpass Dustira yang ditargetkan selesai pada tahun 2022 ini.

"Tahun ini underpass di daerah Dustira juga Insyaa Allah akan selesai. Jadi banyak perlintasan yang kita bantu dari provinsi untuk kemudahan kelancaran ekonomi infrastruktur di Kota Cimahi," katanya, dikutip prfmnews.id dari laman ANTARA.

Jembatan Leuwigajah menghubungkan Kelurahan Baros (Kecamatan Cimahi Tengah) dengan Kelurahan Leuwigajah (Kecamatan Cimahi Selatan), Kota Cimahi.

Baca Juga: Masuk Kategori Kelompok Prioritas Tapi Tidak Punya Tiket Vaksinasi Booster? Lakukan Hal ini

Adapun Jembatan Leuwigajah baru (jembatan jalur ganda) khusus bagi kendaraan dari arah Jalan Baros ataupun Jalan Raya Leuwigajah menuju Jalan Kerkof, sementara kendaraan sebaliknya menggunakan jembatan lama.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x