Lagi-lagi, Ridwan Kamil Mendadak jadi ‘Artis’ saat Peresmian Jembatan Leuwigajah Cimahi

- 12 Januari 2022, 18:00 WIB
Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil resmikan Jembatan Leuwigajah yang menelan anggaran jumbo
Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil resmikan Jembatan Leuwigajah yang menelan anggaran jumbo /Bubun Munawar/Bubun Munawar/Riffa Anggadhitya

PRFMNEWS - Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil mendadak jadi ‘artis’ saat momen peresmian Jembatan Jalur Ganda Leuwigajah di Kota Cimahi, pada Rabu 12 Januari 2022 pagi.

Warga sekitar Leuwigajah, Cimahi Selatan, tampak antusias menyambut hadirnya hadiah awal tahun berupa Jembatan Jalur Ganda Leuwigajah yang diresmikan oleh Ridwan Kamil.

Tak ingin melewatkan momen langka, warga pun berbondong-bondong menjadikan sosok Ridwan Kamil bak artis dengan meminta swafoto bareng sang gubernur tersebut.

Baca Juga: Doddy Sudrajat Tak Hadiri Mediasi Persidangan Hak Asuh Gala, Kuasa Hukum Ungkap Alasannya

Merasa hal tersebut sudah lumrah ia alami, Ridwan Kamil pun secara bergantian menuruti keinginan para warga berswafoto dengannya.

Usai meresmikan Jembatan Jalur Ganda Leuwigajah yang melintas di atas ruas jalan Tol Purbaleunyi KM 27, Ridwan Kamil tampak sibuk melayani permintaan para warga yang hadir pagi tadi.

Melansir laman ANTARA, Camat Cimahi Selatan Dani Bastiani yang juga hadir dalam peresmian jembatan itu, mengucapkan terima kasih kepada Ridwan Kamil atas perhatiannya kepada warga Kota Cimahi.

Pasalnya, usai dilakukan uji coba pada akhir 2021 lalu, adanya jembatan baru tersebut terbukti mampu mengurai kemacetan parah yang kerap terjadi di sekitar lokasi.

"Oleh karena itu atas nama warga, saya mengucapkan terima kasih kepada Pak Gubernur yang telah membantu Cimahi membangun infrastruktur ini," katanya, dikutip prfmnews.id pada Rabu 12 Januari 2022.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x