Ini Pesan Dedi Mulyadi untuk Yudha yang Diucapkan di Depan Sang Ibu: Sekarang Udah Selesai Demonya, Nanti...

- 26 November 2021, 12:45 WIB
Dedi Mulyadi menyampaikan permintaan khusus terhadap Yudha Dawami Abdas, mahasiswa yang protes saat dirinya bersih-bersih di pasar, usai melunasi tunggakan biaya perkuliahan sang mahasiswa.
Dedi Mulyadi menyampaikan permintaan khusus terhadap Yudha Dawami Abdas, mahasiswa yang protes saat dirinya bersih-bersih di pasar, usai melunasi tunggakan biaya perkuliahan sang mahasiswa. /Instagram/@dedimulyadi71/

PRFMNEWS – Dedi Mulyadi belum lama ini mendatangi rumah Yudha Dawami Abdas, seorang mahasiswa yang sempat memprotes dirinya saat bersih-bersih area Pasar Rebo, Purwakarta, Jawa Barat beberapa waktu lalu.

Selain memberikan bantuan berupa melunasi tunggakan uang kuliah dan biaya wisuda Yudha, Dedi Mulyadi juga memberikan pesan kepada mahasiswa yang kini tengah menyusun skripsi di STAI DR. KHEZ. Muttaqien.

Pesan Dedi Mulyadi itu terekam dalam sebuah video yang diunggah di kanal YouTube KANG DEDI MULYADI CHANNEL pada Kamis, 25 November 2021.

Baca Juga: Bingung Masalah Jodoh? Gak Usah Khawatir, Usatdz Adi Hidayat Bilang Begini

Sesaat setelah memperlihatkan bukti pembayaran pelunasan biaya kuliah Yudha, Dedi lantas menitipkan pesan kepada mahasiswa yatim tersebut.

Sambil menyelipkan candaan bahwa Yudha yang sempat ‘mendemo’ dirinya itu, Dedi meminta ke depannya mahasiswa itu dipersilakan mengkritisi sejumlah pejabat publik yang berkinerja kurang maksimal.

“Sekarang sudah selesai, demonya harus terarah. Nanti yang didemonya harus yang kedul-kedul (pemalas). PNS yang kedul, kepala sekolah yang kedul, kepala dinas yang kedul, kepala desa yang kedul, camat yang kedul, anggota DPR yang kedul, demo saja,” ucap Dedi Mulyadi di akhir pertemuan dirinya dengan Yudha dan keluarga.

Baca Juga: Meski Berat, Arteria Dahlan Mengaku Maafkan Sikap Anggiat yang Marahi Ibunya di Bandara Soekarno Hatta

Sebagai pengingat, Wakil Ketua Komisi IV DPR RI Dedi Mulyadi sempat diprotes oleh Yudha saat melakukan giat bersih-bersih sampah di Pasar Rebo, Purwakarta pada pertengahan November 2021 lalu.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x