Keren! Ini Hobi Baru Ridwan Kamil yang Dilakukan saat Perjalanan Pulang Dinas Luar Negeri di Pesawat

- 6 November 2021, 20:45 WIB
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil pamer hobi barunya usai pulang dari luar negeri
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil pamer hobi barunya usai pulang dari luar negeri /Instagram @ridwankamil

PRFMNEWS – Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil sudah tiba kembali di Tanah Air pada Sabtu siang, 6 November 2021, usai lakukan perjalanan dinasnya ke tiga negara, yaitu Skotlandia, Belanda, dan Uni Emirat Arab.

Kini, Ridwan Kamil beserta rombongan tengah menjalani masa karantina selama tiga hari ke depan di salah satu hotel di Jakarta yang ditunjuk oleh Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Jabar.

Sebelumnya, saat perjalanan pulang dinas luar negeri di dalam pesawat, Ridwan Kamil menunjukkan hobi barunya yakni melukis secara digital. Beberapa karya lukisan digital itu, ia pamerkan dalam unggahan akun Instagram pribadinya @ridwankamil, pada 6 November 2021.

Baca Juga: Pulang Dinas Luar Negeri, Ridwan Kamil Bawa ‘Oleh-oleh’ Investasi di Bidang Pendidikan untuk 2 Daerah

“Melukis digital selama di atas pesawat," tulis pria yang akrab disapa Kang Emil itu dalam unggahan video di fitur Reels Instagram-nya.

Kang Emil memang diketahui miliki keahlian dalam bidang seni menggambar khususnya dalam mendesain bangunan.

Namun, kali ini ia menekankan bahwa perkembangan teknologi saat ini menjadi faktor pendukung kegiatan seni yang jauh lebih modern.

Baca Juga: Pulang Dinas Luar Negeri, Ridwan Kamil Karantina 3 Hari

“Selama di atas pesawat, mencoba hobi baru: melukis secara digital pake Ipad. Teknologi dan seni, hari ini memang bisa begitu saling mendukung,” ujar Kang Emil.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah