Ini Cerita Lengkap Dheya Peraih Medali Emas PON yang Pulang Naik Bus Umum

- 15 Oktober 2021, 19:33 WIB
Atlet selam asal Ciamis, peraih medali emas nomor 50 meter di PON Papua 2021, Dheya Nazhira Nuramalina menunggu jemputan setelah turun dari bus umum di daerah Cikoneng, 12 Oktober 2021. /Kabar-priangan.com/Agus Pardianto/
Atlet selam asal Ciamis, peraih medali emas nomor 50 meter di PON Papua 2021, Dheya Nazhira Nuramalina menunggu jemputan setelah turun dari bus umum di daerah Cikoneng, 12 Oktober 2021. /Kabar-priangan.com/Agus Pardianto/ /

PRFMNEWS - Dheya Nazhira Nurmalina, peraih medali emas PON XX Papua asal Ciamis, Jawa Barat menjadi perbincangan lantaran naik bus tanpa dijemput Pemerintah Daerah.

Hal itu diakuinya, karena keinginan dirinya sendiri. Ia mengaku tak terlalu suka dengan keramaian.

"Jadi gini mungkin, kemarin tuh ceritanya memang niatnya tanggal 15, Dheya pulang ke Ciamis bareng sama bibi. Karena Dheya juga kangen udah lama gak ketemu sama orangtua akhirnya Dheya pulang duluan," katanya, dikutip dari Instagram @Ridwankamil Jumat, 15 Oktober 2021.

Baca Juga: Selain Squid Game, Ini 6 Drama Korea Bertema Survival : Train to Busan Wajib Ditonton

Walau Koni Ciamis sudah menawarkan kepulangannya, Dheya lebih memilih pulang lebih awal.

"Koni Ciamis bertanya gimana kalau pulangnya di tanggal 18? Dheya mikir lagi, kalau di tanggal itu terlalu lama dan Dheya mutusin untuk pulang lebih awal, biar bisa isolasi mandiri di rumah," tutur Dheya.

Karena dirinya baru datang dari kepulangannya seusai tanding di PON XX Papua, sehingga Dheya lebih memilih untuk isolasi mandiri.

Ridwan kamil pun menyimpulkan, bahwa Dheya tidak memberitahu kepulangannya ke Pemerintah Daerah Ciamis, karena tidak ingin ada keramaian saat penjemputannya.

Baca Juga: Info Vaksinasi Kota Bandung 24 Oktober, Terbuka untuk Masyarakat Umum

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x