Dheya Nazhira Atlet Selam yang Pulang Naik Bus Umum ke Ciamis Tegaskan Sudah Ditawari Jemputan oleh KONI

- 15 Oktober 2021, 12:35 WIB
Atlet selam asal Ciamis, yang menyabet medali emas nomor 50 meter di PON Papua 2021, Dhea Nazhira Nuramalina warga Cijantung Ciamis, menunggu jemputan setelah turun dari bus di daerah Cikoneng, 12 Oktober 2021.
Atlet selam asal Ciamis, yang menyabet medali emas nomor 50 meter di PON Papua 2021, Dhea Nazhira Nuramalina warga Cijantung Ciamis, menunggu jemputan setelah turun dari bus di daerah Cikoneng, 12 Oktober 2021. /Kabar-priangan.com/Agus Pardianto/

PRFMNEWS - Dheya Nazhira atlet renang selam peraih emas PON XX Papua 2021 mendadak viral karena memilih pulang ke Ciamis naik bus umum.

Saat berbincang dengan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Dheya menegaskan jika dirinya sudah mendapatkan tawaran penjemputan dari KONI Ciamis.

Namun karena sudah merasa kangen dengan orang tua di Ciamis, Dheya akhirnya memilih pulang sendiri pakai bus lebih cepat dari tanggal penjemputan KONI Ciamis.

Baca Juga: Ridwan Kamil Sudah Siapkan Bonus untuk Atlet PON

"Sama Koni Ciamis juga ditanya mau pulang kapan, kalau misalkan tanggal 18 gimana. Terus Dheya mikir lagi kalau misalkan tanggal 18 apa ga kelamaan, terus Dheya putusin buat isolasi mandiri di rumah di Ciamis," kata Dheya saat video call dengan Ridwan Kamil yang dikutip hari ini Jumat, 15 Oktober 2021.

Dalam keterangannya, Dheya juga mengaku tak ingin merepotkan banyak orang.

Oleh karena itu dia pun memilih pulang sendiri menggunakan bus umum menuju kediaman orang tuanya di Ciamis.

Baca Juga: Bos Persib Tegaskan Pemain dan Pelatih Sudah Dituntut Tampil Lebih Baik di Seri 2 Liga 1 2021

"Iya (KONI) udah nawarin pulang, cuma pengen duluan, ga mau ngerepotin semua orang jadi biarin naik bus," katanya.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x