Dheya Nazhira Atlet Selam Viral Berikan Klarifikasi Kenapa Pulang Naik Bus Umum: Aku Tuh Ga Mau Ngerepotin

- 15 Oktober 2021, 08:44 WIB
Atlet selam Jawa Barat asal Ciamis memilih pulang menggunakan bus usai meraih medali emas. Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menjelaskan tentang keputusan dari atlet ini./
Atlet selam Jawa Barat asal Ciamis memilih pulang menggunakan bus usai meraih medali emas. Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menjelaskan tentang keputusan dari atlet ini./ /Agus Pardianto/Kabar Priangan

PRFMNEWS - Atlet selam putri Jawa Barat asal Ciamis Dheya Nazhira mendadak viral karena memilih pulang ke Ciamis dengan menumpangi kendaraan umum.

Dara kelas 3 SMA ini berhasil persembahkan emas bagi Jabar pada ajang PON XX Papua 2021.

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil berkesempatan melakukan video call dengan Dheya untuk meminta keterangan kenapa Dheya memilih pulang naik bus umum.

Dalam video call itu, Dheya menegaskan jika KONI Ciamis menawarkan penjemputan namun dia memilih pulang sendiri naik bus karena ga mau ngerepotin orang lain.

Baca Juga: Polda Metro Jaya Bongkar 4 Pinjol Ilegal dalam Waktu Satu Bulan

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Ridwan Kamil (@ridwankamil)

Namun Dheya yang merasa sudah kangen dengan orang tua memilih untuk pulang lebih awal dari tanggal penjemputan KONI Ciamis dan memilih untuk melakukan isolasi mandiri di rumahnya saja.

"Karena Dheya juga ngerasa kangen udah lama ga ketemu sama orang tua yaudah putusin Selasa duluan pulangnya naik bus," kata Dheya saat video call dengan Ridwan Kamil yang dikutip prfmnews.id hari ini Jumat, 15 Oktober 2021.

Tak hanya rasa rindu yang membuat Dheya ingin cepat pulang.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah