Pendaftaran Vaksinasi Massal di Si Jalak Harupat dan Telkom University Bakal Segera Ditutup

- 12 Agustus 2021, 07:29 WIB
Pendaftaran vaksinasi massal di sentra vaksinasi Voli Indoor Si Jalak Harupat dan Telkom University akan ditutup 15 Agustus 2021
Pendaftaran vaksinasi massal di sentra vaksinasi Voli Indoor Si Jalak Harupat dan Telkom University akan ditutup 15 Agustus 2021 /BPBD Jabar

PRFMNEWS - BPBD Jabar membuka sentra vaksinasi bagi warga Kabupaten Bandung di Voli Indoor Si Jalak Harupat dan di Kampus Telkom University hingga September mendatang.

Meski pelaksanaan vaksinasi di sentra vaksinasi Telkom University dan di Si Jalak Harupat digelar hingga September, untuk pendaftaran vaksinasi di dua lokasi itu hanya dibuka hingga 15 Agustus 2021 besok.

Dengan semakin dekatnya waktu penutupan vaksinasi ini, Bupati Bandung Dadang Supriatna mengajak warga Kabupaten untuk segera mendaftar.

Baca Juga: Ingat! Mulai Hari ini Ada Ganjil Genap di Soreang Setiap Pagi dan Sore

Untuk daftar dalam vaksinasi di sentra vaksinasi Voli Indoor si Jalak Harupat dan Telkom University dilakukan secara online.

Link pendaftaran vakasinasi di sentra vaksinasi Voli Indoor Si Jalak Harupat dan Telkom University dilakukan di laman www.sentravaksin.com.

Baca Juga: Ridwan Kamil: Pikobar Hadir untuk Menyederhanakan Kerumitan Layanan Masyarakat ke dalam Satu Aplikasi Digital

Syarat untuk mendaftar di sentra vaksinasi ini adalah:

1. Warga Kabupaten Bandung

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x