Paskibra Kabupaten Bandung Berlatih Keras dengan Terapkan Protkes Jelang Tugas di Upacara 17 Agustus

- 11 Agustus 2021, 12:10 WIB
Anggota Paskibra Kabupaten Bandung saat berlatih mengibarkan bendera hari ini Rabu, 11 Agustus 2021. Paskibra Kabupaten Bandung terus berlatih keras jelang bertugas di upacara HUT Kemerdekaan pada 17 Agustus 2021 nanti
Anggota Paskibra Kabupaten Bandung saat berlatih mengibarkan bendera hari ini Rabu, 11 Agustus 2021. Paskibra Kabupaten Bandung terus berlatih keras jelang bertugas di upacara HUT Kemerdekaan pada 17 Agustus 2021 nanti /Budi Satria/prfmnews.id

PRFMNEWS - Jelang upacara HUT Kemerdekaan ke-76 RI, jajaran Paskibra Kabupaten Bandung terus berlatih di Lapang Upakarti, Komplek Pemda Kabupaten Bandung.

Koordinator Lapangan Paskibra Kabupaten Bandung Daris Putra Lesmana mengatakan, ada sekitar 90 anggota Paskibra Kabupaten Bandung yang terus berlatih demi kelancaran upacara nanti dengan menerapkan protoko kesehatan ketat baik di asrama maupun di lapangan.

"Beberapa perbedaannya biasanya itu kita latihan suka ngumpul, bareng-bareng buat sharing, sekarang agak jarak. Biasanya di asrama makan parasmanan pakai piring, sekarang nasi kotak," jelas Daris saat ditemui hari ini Rabu, 11 Agustus 2021.

Baca Juga: SE Satgas Terbaru: WNA Boleh Masuk Indonesia Tanpa Vaksin, tapi Ini Ketentuannya

Daris menjelaskan, para anggota Paskibra yang akan bertugas pada 17 Agustus nanti merupakan para Paskibra yang telah menjalani seleksi ketat sejak Maret hingga April lalu.

Para anggota paskibra yang terpilih ini sudah melakukan latihan sejak bulan Juni hingga Juli lalu.

Namun untuk pemusatan pelatihan lebih ketat di asrama baru dilakukan sejak 5 Agustus kemarin.

Baca Juga: Seorang Warga Meninggal Dunia dalam Kejadian Kebakaran Rumah di Taman Holis Bandung

"Latihan itu dimulai Juni-Juli dan di asrama itu baru mulai tanggal 5," ujarnya.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x