Seorang Warga Meninggal Dunia dalam Kejadian Kebakaran Rumah di Taman Holis Bandung

- 11 Agustus 2021, 11:17 WIB
Petugas Diskar PB Kota Bandung berjibaku memadamkan api yang membakar sebuah rumah di Taman Holis Indah, Kota Bandung, Rabu 11 Agustus 2021
Petugas Diskar PB Kota Bandung berjibaku memadamkan api yang membakar sebuah rumah di Taman Holis Indah, Kota Bandung, Rabu 11 Agustus 2021 /dok Tim Diskar PB Kota Bandung

PRFMNEWS - Sebuah rumah dan gudang kain di Komplek Taman Holis, Kota Bandung terbakar pada hari ini Rabu, 11 Agustus 2021.

Salah seorang anggota Damkar Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (Diskar) PB Kota Bandung, Deden mengatakan, pemilik rumah menyebutkan api bersumber dari korsleting listrik di bagian dapur rumah.

Dalam kejadian ini, seorang penghuni rumah dilaporkan meninggal dunia usai sebelumnya sempat mencoba menyelamatkan diri di bagian kamar mandi.

Baca Juga: Di HUT Kota Cirebon, Wagub Jabar Uu Ruzhanul Ulum Minta Semua Pihak Gencar Lakukan Inovasi dan Kolaborasi

"Tiga orang terselamatkan, satu orang meniggal dunia. Beliau sempat melindungi diri di kamar mandi dan kita temukan posisinya ada di kamar mandi," kata Deden saat on air di Radio PRFM 107,5 News Channel hari ini.

Korban meninggal baru dapat dievakuasi setelah api mulai bisa dikendalikan. Sebab pada saat tim damkar datang, api sudah sangat besar.

"Awal mula kita datang api sudah besar dan api sudah mulai keluar rumah sehingga beliau ini tidak bisa keluar akhirnya bersembunyi di kamar mandi," terangnya.

Baca Juga: Breaking! Sebuah Rumah di Taman Holis Terbakar Hebat, Petugas Masih Berjibaku dengan Api

Sementara untuk 3 orang lainnya kini dalam kondisi baik tanpa luka.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x