Di HUT Kota Cirebon, Wagub Jabar Uu Ruzhanul Ulum Minta Semua Pihak Gencar Lakukan Inovasi dan Kolaborasi

- 11 Agustus 2021, 10:48 WIB
Wakil Gubernur Jabar Uu Ruzhanul Ulum saat menghadiri rapat virtual HUT ke-652 Kota Cirebon pada Selasa, 10 Agustus 2021.
Wakil Gubernur Jabar Uu Ruzhanul Ulum saat menghadiri rapat virtual HUT ke-652 Kota Cirebon pada Selasa, 10 Agustus 2021. /Humas Jabar

PRFMNEWS - Karena masih dalam situasi pandemi covid-19, Rapat Paripurna DPRD Kota Cirebon dalam rangka HUT Kota Cirebon ke-652 dilakukan secara virtual pada Selasa, 10 Agustus 2021 kemarin.

Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum hadir dalam acara Rapat Paripurna DPRD Kota Cirebon dalam rangka HUT ke-652 Kota Cirebon itu.

Pak Uu -sapaan akrab Uu Ruzhanul Ulum- selain mengucapkan selamat atas segara prestasi yang berhasil ditorehkan selama ini.

Baca Juga: Ramai Cetak Sertifikat Vaksin Berbentuk Kartu, Pakar Sarankan NIK dan Data Penting Lainnya Ditutup

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota, Wakil Wali Kota, DPRD Forkopimda, OPD dan seluruh masyarakat Kota Cirebon, di mana keberhasilan sangat luar biasa. Dengan sukses Kota Cirebon, Jabar pun ikut sukses," kata Pa Uu.

Meski telah memiliki banyak capaian, Pak Uu tetap mendorong Kota Cirebon untuk terus berinovasi.

Pak Uu ungin ada inovasi berkelanjutan di bidang pendidikan, kesehatan, dan ekonomi di Kota Cirebon agar satu tujuan dengan visi misi Jabar Juara Lahir Batin.

Baca Juga: Mall Dibuka Lagi untuk Menggeliatkan Kegiatan Ekonomi yang Tak Bisa Dilakukan Secara Online

"Adanya inovasi, kebijakan, dan kebijaksanaan para kepala daerah termasuk juga mungkin kepala daerah yang ada di Kota Cirebon, karena visi Cirebon linier dengan Jawa Barat," katanya.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x