Uu Ruzhanul Ulum Ungkap Penyebab Dirinya Positif Covid-19

- 8 Juni 2021, 12:04 WIB
Wakil Gubernur Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum mengungkap penyebab dirinya bisa terpapar covid-19. Dia mengakui jika dirinya teledor dan abai protokol kesehatan karena merasa aman setelah divaksin.
Wakil Gubernur Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum mengungkap penyebab dirinya bisa terpapar covid-19. Dia mengakui jika dirinya teledor dan abai protokol kesehatan karena merasa aman setelah divaksin. /Instagram @ruzhanul

PRFMNEWS - Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum dinyatakan positif covid-19 dan kini menjalani isolasi mandiri di rumah dinasnya.

Uu pun mengungkap penyebab dirinya bisa positif covid-19. Dia mengakui dirinya abai protokol kesehatan setelah mendapatkan vaksin.

"Saya memang mengakui karena mungkin karena sudah merasa divaksin jadi saya agak teledor," kata Uu dalam keterangannya hari ini, Selasa 8 Juni 2021.

Baca Juga: Usai Viral, Pengendara Motor yang Lakukan Kekerasan di Pameungpeuk Bandung Menyerahkan Diri ke Polisi

Karena sedang menjalani isolasi mandiri, Uu pun dipastikan tidak bisa beraktifitas normal.

Oleh karenanya dia meminta maaf kepada masyarakat ataupun pihak lain yang sudah membuat janji karena tak bisa memenuhi janji itu.

"Kami mohon maaf kepada masyarakat seandainya ada jadwal dan janji yang dijadwalkan sebelumnya saya tidak hadir," katanya.

Baca Juga: Wagub Jabar Uu Ruzhanul Ulum Positif Covid-19

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x