Usai Viral, Pengendara Motor yang Lakukan Kekerasan di Pameungpeuk Bandung Menyerahkan Diri ke Polisi

- 8 Juni 2021, 11:22 WIB
Pelaku saat dimintai keterangan oleh penyidik di Mapolsek Pameungpeuk Polresta Bandung, Selasa 8 Juni 2021.
Pelaku saat dimintai keterangan oleh penyidik di Mapolsek Pameungpeuk Polresta Bandung, Selasa 8 Juni 2021. /Jurnal Soreang/Yusup Supriatna/Dok. Polsek pameungpeuk

PRFMNEWS - Viral sebuah video yang memperlihatkan seorang pengendara motor melakukan aksi kekerasan kepada pengendara mobil di Kampung Leuwidulang, Desa Rancamulya, Kecamatan Pameungpeuk, Kabupaten Bandung pada Minggu 6 Juni 2021 lalu.

Beberapa narasi di media sosial menyebutkan, pengendara motor itu tak terima diklakson saat disuruh ke pinggir oleh pengendara mobil.

Pengendara motor itu pun akhirnya turun dari kuda besinya dan mendatangi pengendara mobil itu dan langsung mengucapkan kata-kata kasar hingga melakukan aksi kekerasan.

Baca Juga: Viral Oknum Satpol PP Kota Pontianak Patahkan Ukulele Milik Pengamen, Wali Kota Minta Maaf

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Humas Polsek Pameungpeuk (@polsek.pameungpeuk.bandung)

Setelah kejadian itu, pengendara mobil langsung melapor ke Polsek Pameungpeuk Bandung karena sempat dipukul dan dicekik pengendara mobil.

Dikutip prfmnews.id dari akun instagram Polsek Pameungpeunk Bandung, pengendara motor yang melakukan tindakan kekerasan kepada pengemudi mobil itu akhirnya menyerahkan diri pada Senin malam kemarin.

Baca Juga: Jika RSUD Otista Rampung Pindahan, Gedung Eks RSUD Soreang Akan Dijadikan Tempat Isolasi Covid-19

"Tidak sampai 24Jam pelaku penganiayaan terhadap pengendara mobil yang sempat viral akhirnya menyerahkan diri dan sudah diamankan di Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung untuk proses penyidikan lebih lanjut," tulis keterangan Polsek Pameungpeuk.***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x