Satpol PP Upayakan Tak Ada Kerumunan Pada Malam Tahun Baru di Kota Bandung

- 31 Desember 2020, 10:34 WIB
Kepala Satpol PP Jawa Barat Ade Afriandi.
Kepala Satpol PP Jawa Barat Ade Afriandi. /Instagram Satpol PP Jabar

PRFMNEWS - Kepala Satpol PP Jawa Barat Ade Afriandi menegaskan jika pada malam pergantian tahun ini pihaknya beserta dengan jajaran Satpol PP di Kota Bandung akan melakukan operasi gabungan untuk mengecek protokol kesehatan dan juga mencegah kerumunan.

"Di dalam menjelang pergantian tahun masih ada masayrakat yang berharap masih bisa merayakan. Sesuai dengan anjuran pemerintah untuk menghindari kerumunan dan juga sudah ditegaskan wali kota kita upayakan tidak ada kerumunan," tegas Ade di Mako Satpol PP Jabar hari ini, Kamis 31 Desember 2020.

Selain di kota Bandung, Ade memastikan jika Satpol PP Jabar akan bekerja sama dengan jajaran Satpol PP di daerah lain di Jabar melakukan hal yang sama, yakni mencegah kerumunan pada malam tahun baru.

Baca Juga: Tegas! Oded Perintahkan Petugas Gabungan Bubarkan Kerumunan Pada Malam Tahun Baru

"Kita lakukan di seluruh wilayah Kabupaten/Kota di Jawa Barat," tegasnya.

Ditegaskan Ade, edukasi, sosialisasi, dan juga penindakan pelaranggaran protokol kesehatan tak hanya dilakukan di pusat-pusat kota.

Menurutnya, penindakan pelanggaran protokol kesehatan dilakukan pihaknya hingga tinggak desa dan juga kecamatan di setiap daerah di Jabar.

Baca Juga: Spesial Malam Tahun Baru, Sinetron Ikatan Cinta Tayang 3,5 Jam Mulai Pukul 19.45 WIB

Khusus di malam tahun baru ini, Satpol PP akan meningkatkan pengawasan protokol kesehatan di Kota Bandung karena kota Bandung dan sekitarnya masih banyak diminati wisatawan pada libur tahun baru ini.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x