Tegas! Oded Perintahkan Petugas Gabungan Bubarkan Kerumunan Pada Malam Tahun Baru

- 31 Desember 2020, 09:59 WIB
Wali Kota Bandung Oded M Danial saat memberikan keterangan selepas menjadi pembina pada apel persiapan operasi gabungan patroli pengawasan dan penegakan disiplin protokol kesehatan di Mako 2 Satpol PP Jalam Dalem Kaum Kota Bandung hari ini, Kamis 31 Desember 2020. Oded tegaskan jika pihaknya akan membubarkan paksa kerumunan yang terjadi pada malam tahun baru di kota Bandung.
Wali Kota Bandung Oded M Danial saat memberikan keterangan selepas menjadi pembina pada apel persiapan operasi gabungan patroli pengawasan dan penegakan disiplin protokol kesehatan di Mako 2 Satpol PP Jalam Dalem Kaum Kota Bandung hari ini, Kamis 31 Desember 2020. Oded tegaskan jika pihaknya akan membubarkan paksa kerumunan yang terjadi pada malam tahun baru di kota Bandung. /Tommy Riyadi/prfmnews.id

PRFMNEWS - Wali Kota Bandung Oded M Danial berpesan kepada tim gabungan patroli pengawasan dan penegakan disiplin protokol kesehatan di kota Bandung untuk bertindak tegas terhadap kerumunan yang ada pada malam tahun baru.

Oded meminta petugas gabungan untuk bertindak tegas membubarkan kerumunan massa pada malam tahun baru nanti.

"Apabila masih ada warga yang masih melakukan kerumunan, saya sudah tegaskan untuk gabungan satgas hari ini saya perintahkan bubarkan (kerumunan)," kata Oded selepas menjadi pembina pada apel persiapan operasi gabungan patroli pengawasan dan penegakan disiplin protokol kesehatan di Mako 2 Satpol PP Jalam Dalem Kaum Kota Bandung hari ini, Kamis 31 Desember 2020.

Baca Juga: Pakar Hukum Sebut FPI Bukan Ormas Terlarang, Tapi...

Namun demikian, Oded meminta para petugas untuk membubarkan acara tersebut dengan cara-cara yang baik dan humanis.

Dengan adanya ketegasan ini, Oded berharap tak ada acara keramaian di kota Bandung pada malam pergantian tahun nanti. Dia meminta warga

"Saya berharap malam tahun baru ini tidak boleh ada acara-acara yang memperlihatkan euforia, acara-acara ugal-ugalan, bahkan acara yang sifatnya kerumunan," tegasnya.

Baca Juga: Resep Sederhana Membuat Jagung Bakar Untuk Menemani Malam Tahun Baru

Oded menuturkan, jika ditemukan warga atau badan usaha yang membandel, maka pihaknya tak segan untuk menjatuhkan sanksi.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x