Ceritakan Perjuangannya Nikahi Atalia, Ridwan Kamil: Saingannya Banyak Sekali

- 7 Desember 2020, 11:26 WIB
Gubernur Jabar Ridwan Kamil.
Gubernur Jabar Ridwan Kamil. /

PRFMNEWS - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil membagikan kisah awal mula dirinya bisa menikahi Atalia Praratya. Kang Emil -sapaan akrab- Ridwan Kamil menyebutkan jika dia menikahi Atalias pada 7 Desember 24 tahun silam.

Dia mengatakan, untuk mendapatkan cinta Atalia bukanlah hal mudah. Pasalnya, dia harus bersaing dengan banyak pria mulai dari mahasiswa, pengusaha, Polisi, TNI, bahkan Preman.

"Saingannya banyak sekali. Ada mahasiswa, pengusaha, ada polisi, ada TNI, preman juga ada. Saya ternyata lelaki ke 42 yang pernah menyatakan cinta, sebagaimana tercatat dalam buku hariannya. Kisah “lelaki ke-42” akan jadi novel yang akan terbit tahun 2021," kata Kang Emil dalam sebuah unggahan di instagram @ridwankamil, Senin 7 Desember 2020.

Baca Juga: Kota Bandung Zona Merah, Pembukaan Sekolah Masih Belum Memungkinkan

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Ridwan Kamil (@ridwankamil)

Kang Emil mengakui jika dia tak mempersoalkan dia menjadi laki-laki ke berapa dalam kehidupan Atalia. Menurutnya yang terpenting adalah dirinya bisa membawa Atalia ke KUA untuk menyampaikan janji suci sehidup semati.

Untuk mendapatkan hati Atalia, Ridwan Kamil ternyata memakai jalur 'orang dalam'. Dia mengaku tak terlalu fokus untuk tebar pesona kepada Atalia, namun dia mencoba mendekati ibu dari Atalia yang kini menjadi mertuanya.

Baca Juga: Vaksin Covid-19 Datang, Menko Airlangga: Ini Langkah Nyata Pemerintah dalam Vaksinasi

"Yang lain tebar pesona kepadanya, saya mah fokus pake jalur orang dalem alias mendekati ibunya. Hasilnya ibunya menjadi fans saya dan meminta gadis ini memilih saya," sebutnya.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x