Tegas! Gugus Tugas Kota Bandung Bubarkan Kerumunan di Dipatiukur

- 3 Desember 2020, 21:41 WIB
Jajaran Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kota Bandung membubarkan kerumunan di kawasan Dipatiukur, Kamis 3 Desember 2020 malam
Jajaran Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kota Bandung membubarkan kerumunan di kawasan Dipatiukur, Kamis 3 Desember 2020 malam /Twitter @bullatuk

PRFMNEWS - Jajaran Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kota Bandung membubarkan kerumunan yang terjadi di kawasan Dipatiukur, Kota Bandung, Jawa Barat, Kamis 3 Desember 2020 malam.

Dari laporan pendengar dan warganet yang masuk ke Redaksi PRFM, pembubaran kerumunan di kawasan Dipatiukur dilakukan jajaran Pemkot Bandung mulai pukul 20.00 WIB.

Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana menyatakan, pembubaran kerumunan di kawasan Dipatiukur merupakan langkah pencegahan terjadinya penularan virus corona (Covid-19).

Baca Juga: Tujuh Rumah Tertimbun Longsor di Talegong Garut, Korban Diungsikan ke Sekolah

Baca Juga: Cerita Seorang Anak Tenaga Medis: Ibu Saya Menangis, Katanya Sudah Capek

Sebab, belum lama ini Kota Bandung kembali diumumkan Pemerintah Provinsi Jawa Barat sebagai zona merah Covid-19.

"Malam hari ini, kita hanya ingin titik awal menertibkan beberapa tempat yang kami mendapat informasi dan keluhan dari warga. Ternyata yang kita lihat faktanya seperti ini, berdagang sudah di jalan itu sudah tidak benar," jelas Yana saat On Air di Radio PRFM 107.5 News Channel.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh 107.5 PRFM Radio (@prfmnews)

 

Seperti diketahui, kawasan Dipatiukur merupakan salah satu titik kerumunan dikarenakan banyaknya pedagang kaki lima (PKL) yang muncul pada malam hari.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x