Di Hari Guru Nasional Ridwan Kamil Umumkan Guru di Jabar Bisa Cicil Rumah Rp900 Ribu Perbulan

- 25 November 2020, 14:21 WIB
Gubernur Jabar Ridwan Kamil saat menandatangi kerjasama dengan bank bjb terkait program Bakti Padamu Guru atau disingkat BATARU. Melalui program ini guru di Jabar bisa memiliki rumah dengan cicilan Rp900 ribu perbulan.
Gubernur Jabar Ridwan Kamil saat menandatangi kerjasama dengan bank bjb terkait program Bakti Padamu Guru atau disingkat BATARU. Melalui program ini guru di Jabar bisa memiliki rumah dengan cicilan Rp900 ribu perbulan. /Instagram Ridwan Kamil/Humas Jabar

PRFMNEWS - Bertepatan dengan Hari Guru Nasional, hari ini Rabu 25 November 2020 Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat (Jabar) memberikan hadiah istimewa bagi para guru PNS dan honorer serta para tenaga kependidikan di Jabar.

Hadiah ini merupakan kerjasama Pemprov Jabar dan Bank bjb yaitu menyediakan 17 lokasi rumah bersubdisi untuk guru dengan cicilan Rp900 ribu perbulan.

Demikian hal ini disampaikan Gubernur Jabar Ridwan Kamil dalam sebuah unggahan di instagramnya @ridwankamil pada hari ini.

Baca Juga: Nikmati Gratis Ongkir Sepuasnya dan Cashback Kilat di Shopee Gajian Sale!

Adapun program ini diberi nama Bakti Padamu Guru atau disingkat BATARU.

Diharapkan melalui program ini para guru di Jabar bisa semakin sejahtera dan bisa tinggal di rumah sendiri tanpa ngontrak.

"Program dari Pemprov Jawa Barat ini bernama “Bakti Padamu Guru” (BATARU). Cicilan 900 ribu rupiah sudah bisa punya rumah. Semoga para guru semuanya makin sejahtera dan bisa nyaman memiliki rumah sendiri bukan tinggal kontrakan lagi," tulis Ridwan Kamil dalam keterangan foto yang diunggahnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Ridwan Kamil (@ridwankamil)

Baca Juga: Kirim Surat Kepada PSSI, Presiden FIFA Sampaikan Duka Cita Atas Meninggalnya Ricky Yakobi

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x