Kate Middleton Muncul Kembali dengan Senyum Bahagia di Balkon Istana Buckingham

- 16 Juni 2024, 14:00 WIB
Kate Middleton
Kate Middleton //Instagram @princeandprincessofwales

PRFMNEWS - Kate Middleton akhirnya muncul ke publik untuk menghadiri Trooping the Color pada, Sabtu 15 Juni 2024.

Ini adalah kemunculan pertama kate setelah ia dikabarkan mengidap kanker sejak 22 Maret lalu. Princess of Wales tampil pada acara parade ulang tahun Raja Charles akhir pekan ini.

Kate Middleton tampak tersenyum bahagia. Dia didampingi oleh ketiga anaknya saat menaiki kereta kuda. Hujan yang melanda kota London tak menyurutkan raut wajah bahagia dari masyarakat yang hadir.

Dalam sebuah pernyataan pada Jumat,14 Juni 2024, sang putri mengumumkan bahwa dia akan bergabung dengan Raja Charles dan keluarga kerajaan di depan umum dalam acara tersebut.

“Saya menantikan untuk menghadiri Parade Ulang Tahun Raja akhir pekan ini bersama keluarga saya, dan berharap untuk bergabung dalam beberapa acara publik selama musim panas. Namun saya juga tahu bahwa saya belum keluar dari masalah ini,” kata dia.

Wanita berusia 42 tahun itu, tampak tersenyum bahagia. Dia didampingi oleh ketiga anaknya saat menaiki kereta kuda. Hujan yang melanda kota London tak menyurutkan raut wajah bahagia dari masyarakat yang hadir.

Kemunculan Kate Middleton menandai penampilan formal pertamanya. Kemarin, dia juga telah membagikan kabarnya kepada publik. Kondisi kesehatannya dalam keadaan baik-baik saja.

"I am making good progress, but as anyone going through chemotherapy will know, there are good days and bad days."

"Saya membuat kemajuan yang baik, tapi siapapun yang menjalani kemoterapi pasti tahu, ada hari baik dan hari buruk," buka Kate Middleton di akun Instagram pribadinya.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah