8 Negara Ini Sediakan Gaji Tinggi dengan Aplikasi Visa yang Mudah, Tertarik Mencoba?

- 26 Juli 2023, 12:40 WIB
Ilustrasi pegawai.
Ilustrasi pegawai. /Pixabay/Free-Photos/

PRFMNEWS - Belakangan, semakin banyak orang ingin mencari kerja di luar negeri. Banyak negara yang menjadi destinasi impian sebab menawarkan kesempatan untuk memiliki karir yang cemerlang.

Namun, visa kerja yang digunakan sebagai syarat utama berkarier di luar negeri sering kali harus melalui proses pembuatan yang membingungkan dan rumit.

Untungnya, beberapa negara dapat dengan mudah memberikan kesempatan untuk mendapatkan visa kerja. Beberapa negara di bawah ini dikenal karena sikapnya yang ramah, ekonomi yang kuat, dan pasar kerja yang sangat baik.

Baca Juga: Viral di TikTok, Reaksi Bule Kaget dan Kasihan Saat Tahu Rata-rata Gaji Orang Indonesia

Buat kamu yang sedang mencari perubahan atau ingin berkarier di negara lain, berikut ini adalah 15 negara termudah untuk mendapatkan visa kerja bagi orang asing.Keep scrolling gengs!

1. Belanda

Belanda terkenal sebagai salah satu negara yang memiliki work-life-balance terbaik. Tak main-main, jumlah pendapatan rata-rata per tahun di negara ini mencapai Rp 511 juta.

Negeri Kincir Angin ini cukup fleksibel soal visa kerja. Dengan Orientation Visa, warga non-Uni Eropa bisa tinggal di Belanda dan bekerja selama satu tahun setelah lulus kuliah.

Visa ini bisa digunakan untuk bekerja di beberapa posisi, mulai dari magang, merintis usaha sendiri, hingga menjadi pekerja lepas. Khusus untuk bisnis, Belanda menawarkan residensi selama satu tahun bagi warga asing.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x