Elon Musk Ganti Logo Burung Ikonik Twitter jadi X

- 24 Juli 2023, 09:00 WIB
Logo baru Twitter - Rencana Pergantian Logo Twitter, Akan Berubah Jadi Apa? Simak Berikut!
Logo baru Twitter - Rencana Pergantian Logo Twitter, Akan Berubah Jadi Apa? Simak Berikut! /Twitter/@elonmusk/

PRFMNEWS - Pemilik Platform media sosial (medsos) Twitter Elon Musk dikabarkan melakukan perubahan besar-besaran, dia akan mengubah logo Twitter dari burung menjadi 'X'.

Dalam cuitannya ia mengatakan, "Dan segera kita akan mengucapkan selamat tinggal kepada merek Twitter dan, secara bertahap, seluruh burung-burung."

Nama baru untuk jejaring sosial berbasis teks itu ditetapkan menjadi 'X'. Musk mengkonfirmasi hal ini dan menyebut bahwa pihaknya bakal meluncurkan X secara global dalam waktu dekat.

Baca Juga: Mark Zuckerberg Siap 'Adu Jotos' dengan Elon Musk di Atas Ring, Kira-kira Siapa yang Bakal Menang?

"Dan segera kami akan mengucapkan selamat tinggal pada merek twitter dan, secara bertahap, semua burung", sebelum dengan cepat menambahkan: "Jika logo X yang cukup bagus di posting malam ini, kami akan menayangkannya di seluruh dunia besok", ungkapnya dalam cuitannya.

Logo biru, yang dikenal sebagai Larry the Bird, telah menjadi lambang Twitter sejak dibuat pada tahun 2006, dengan desain yang digunakan saat ini sejak tahun 2012.

Sementara Logo yang dipilih akan menampilkan simbol 'X' sederhana dengan latar belakang hitam. Sikap itu adalah langkah berani yang menjanjikan untuk membedakan platform dengan cara yang baru dan berbeda.

Baca Juga: Ulah Elon Musk Ganti Logo Burung Twitter Jadi Anjing Dogecoin Picu Dampak Mengejutkan ini

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x