Threads Mendadak Tenar, Twitter Kirim Surat Ancaman kepada Bos Meta Mark Zuckerberg

- 7 Juli 2023, 11:00 WIB
Cara Pakai Threads, Login Langsung Menggunakan Akun Instagram
Cara Pakai Threads, Login Langsung Menggunakan Akun Instagram /Dokumentasi Pribadi/Dian Ashfi Furoida

PRFMNEWS - Aplikasi Threads dari Meta yang diluncurkan pekan ini sedang menjadi perhatian banyak orang karena tampilannya mirip dengan Twitter yang kini dimiliki oleh Elon Musk.

Threads ini muncul di tengah banyaknya aturan baru mengenai penggunaan Twitter yang dikeluarkan oleh Elon Musk.

Setelah Threads menarik perhatian banyak orang, Elon Musk telah menugaskan seorang pengacara untuk mengirim surat kepada bos Meta Mark Zuckerberg.

Baca Juga: Ulah Elon Musk Ganti Logo Burung Twitter Jadi Anjing Dogecoin Picu Dampak Mengejutkan ini

Alex Spiro, pengacara yang ditunjuk oleh pihak Twitter telah melayangkan surat kepada Meta karena menilai Threads sebagai aplikasi yang meniru twitter.

Dalam surat itu disebutkan jika CEO Meta Mark Zuckerberg dianggap melakukan penyalahgunaan rahasia dagang Twitter dan kekayaan intelektual lainnya yang sistematis, disengaja, dan melanggar hukum.

“Twitter bermaksud untuk secara ketat menegakkan hak kekayaan intelektualnya, dan menuntut agar Meta mengambil langkah segera untuk berhenti menggunakan rahasia dagang Twitter atau informasi yang sangat rahasia lainnya,” tulis Spiro dalam surat yang diperoleh secara eksklusif oleh Semafor.

Baca Juga: Erick Thohir Puji Penerapan Home Away di Play Off IBL 2023

“Twitter memiliki semua hak, termasuk, namun tidak terbatas pada, hak untuk mencari solusi perdata dan ganti rugi tanpa pemberitahuan lebih lanjut untuk mencegah retensi, pengungkapan, atau penggunaan kekayaan intelektualnya lebih lanjut oleh Meta.” lanjut isi surat itu.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x