Sadis! Transgender Tembak Mati 3 Siswa SD dan 3 Guru di Nashville AS

- 28 Maret 2023, 10:40 WIB
ilustrasi penembakan.
ilustrasi penembakan. /PRFM News

PRFMNEWS - Penembakan sadis kembali terjadi di Amerika Serikat, kali ini penembakan maut terjadi di Nashville, Tennessee pada 27 Maret 2023 silam.

Seorang wanita berusia 28 tahun bersenjatakan beberapa senjata pada Senin menembak membabi buta di sebuah sekolah Kristen swasta The Convent School yang berada di ibu kota Tennesse.

Dilaporkan enam orang tewas, termasuk tiga anak berusia sekolah dasar dan tiga dewasa. Belum ada pernyataan resmi tentang kemungkinan motif kekerasan senjata, yang terjadi.

Baca Juga: Yana Mulyana: Perusahaan di Kota Bandung Wajib Bayarkan THR Karyawan

Polisi mengatakan laporan diterima sekitar pukul 10.13. Petugas mengaku, saat tiba, mendengar suara tembakan di lantai dua gedung.

"Wanita (pelaku) membawa setidaknya dua senapan semi otomatis dan pistol," kata polisi, dikutip PRFMNEWS dari Reuters, Selasa, 28 Maret 2023.

"Dua petugas dari tim beranggotakan lima orang menembak penyerang di area lobi, dan dia dinyatakan meninggal pada pukul 10:27," lapor polisi lagi.

Baca Juga: Kehabisan Tiket Kereta Api untuk Mudik Lebaran? Cobain Tips dari KAI Berikut Ini, Siapa Tau Beruntung

Dalam keterangan lanjutan, polisi mengatakan tersangka merupakan wanita 28 tahun, yang berasal dari Nashville, ia pernah menjadi siswa sekolah itu.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x