Lagi, Thailand Nol Kasus Kematian Akibat Covid-19

- 15 Juni 2020, 17:24 WIB
Seorang staf memberikan cairan disinfektan kepada orang-orang di pintu masuk Pasar Akhir Pekan Chatuchak di Bangkok, Thailand, Sabtu (9/5/2020). Pasar tersebut kembali dibuka untuk hari pertama pada Sabtu (9/5) dengan sejumlah langkah ketat demi mengatasi pandemi COVID-19. ANTARA FOTO/Xinhua/Zhang Keren/pras.
Seorang staf memberikan cairan disinfektan kepada orang-orang di pintu masuk Pasar Akhir Pekan Chatuchak di Bangkok, Thailand, Sabtu (9/5/2020). Pasar tersebut kembali dibuka untuk hari pertama pada Sabtu (9/5) dengan sejumlah langkah ketat demi mengatasi pandemi COVID-19. ANTARA FOTO/Xinhua/Zhang Keren/pras. /

BANDUNG, (PRFM) - Otoritas Thailand mengumumkan nol kasus baru maupun kematian akibat virus corona (Covid-19), Senin (15/6/2020).

Dengan demikian, Thailand mempertahankan angka sebelumnya, yakni total 3.135 kasus terkonfirmasi dan 58 korban meninggal akibat Covid-19 sejak pertama kali pandemi itu mewabah di negeri gajah putih itu.

Baca Juga: New Normal Kabupaten Bandung, Lepas Masker saat Bekerja Bisa Kena Sanksi Surat Peringatan

Catatan ini sekaligus merupakan kedua kalinya dalam lima hari bagi Thailand, bahwa tidak ada kasus yang dilaporkan, sekaligus menandai hari ke-21 tanpa transmisi lokal.

Adapaun menurut Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 Thailand,  Taweesin Wisanuyothin, kasu baru Covid-19 hanya terdeteksi pada karantina di kalangan warga Thailand yang baru kembali dari luar negeri.

Hingga kini, tercatat 2.987 pasien sembuh dari Covid-19 di Thailand.

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x