VIDEO: Pasukan Israel Serang dan Tangkap Warga Palestina yang Sedang Memperingati Isra Mi'raj

- 2 Maret 2022, 17:50 WIB
video viral di media sosial tentara Israel menyerang warga Palestina di Damaskus dan Masjid Al Aqsah saat merayakan Isra Miraj 2022.
video viral di media sosial tentara Israel menyerang warga Palestina di Damaskus dan Masjid Al Aqsah saat merayakan Isra Miraj 2022. /Tangkap Layar Instagram Eye On Palestine


PRFMNEWS - Terjadi lagi penyerangan terhadap warga Palestina oleh tentara Israel.

Miris, padahal sebelumnya Menlu Israel, Yair Lapid kecam Rusia akibat penyerangan terhadap Ukraina.

Ternyata kecaman tersebut tidak membuat hatinya terketuk untuk berhenti membantai warga Palestina, terlihat dalam unggahan instagram @eye.on.palestine, segerombolan tantara Israel berani menyerang warga Palestina dengan senjata api.

Baca Juga: Palestina Kembali Diserang oleh Israel Saat Sedang Merayakan Isra Miraj

Tak tanggung-tanggung, tentara Israel itu bahkan hingga meringkus warga Palestina karena kedapatan sedang memperingati perayaan Isra Mi’raj di Gerbang Damaskus dan Masjid Al Aqsa.

Penyerangan terjadi bukan hanya di wilayah gerbang dan Masjid Al Aqsa saja, akan tetapi tentara Israel bahkan menyerang warga Palestina di jalan-jalan trotoar di Yerussalem.

Target penyerangan tak hanya pada orang dewasa saja, ada juga anak di bawah umur.

Baca Juga: Israel Kutuk Rusia atas Invasi Ukraina, Sebut Itu Pelanggaran Berat

Bahkan hingga beberapa warga Palestina dilakukan penahanan oleh tentara Israel, akibat penyerangan ini, beberapa warga Palestina terkena luka tembak senjata api.

“Dua puluh warga Palestina ditahan, termasuk anak dibawah umur, dan 37 lainnya terluka di Kota Yerusalem yang dijajah hari ini,” tulis unggahan @eye.on.palestine, sepeti dikutip prfmnews.id hari Rabu, 2 Maret 2022.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x