Momen Bahagia Sosok Pria Menikah dengan Perempuan Tidak Punya Kaki, Netizen: Hatimu Bagai Malaikat

- 30 Desember 2021, 16:37 WIB
Pengantin perempuan yang tidak punya kaki menikah dengan sang pujaan hati
Pengantin perempuan yang tidak punya kaki menikah dengan sang pujaan hati /TikTok @83suka

PRFMNEWS - Video momen bahagia sosok pria menikahi wanita (perempuan) yang tidak mempunyai kaki viral di media sosial, hingga membuat netizen takjub akan bukti adanya cinta sejati tak memandang fisik.

Video kebahagiaan pernikahan sejoli di mana sang pria menerima kekurangan pasangan perempuan yang tidak mempunyai kaki itu, diunggah oleh pengguna TikTok @83suka, pada Minggu 26 Desember 2021.

“Tahniah, Alhamdulillah majelis kedua belah pihak selesai (Selamat, Alhamdulillah pernikahan kedua belah pihak selesai),” tulis si pengunggah video, dikutip prfmnews.id pada Kamis, 30 Desember 2021.

Di awal video, tampak foto mempelai perempuan mengenakan gaun pengantin berwarna cokelat muda lengkap dengan mahkota yang dipasang di atas jilbabnya.

Baca Juga: 3 Kawasan di Jakarta Ini Akan Diberlakukan Ganjil Genap saat Tahun Baru 2022

Mempelai perempuan itu tampil cantik sambil tersenyum dan digendong menuju rombongan pengantin pria, oleh laki-laki berkaos putih yang belakangan diketahui adalah kakaknya.

Pada foto selanjutnya, sang pengantin perempuan diserahkan kepada suaminya yang juga mengenakan pakaian berwarna senada. Di dekat mereka, seorang pria berbaju biru tampak memayungi keduanya.

Sambil menggendong pengantin perempuan, kedua mempelai itu pun tersenyum sambil berpose di depan kamera.

Momen kebahagiaan kedua mempelai itu semakin terasa ketika berfoto bersama dikelilingi teman-teman mereka di kursi pelaminan.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x