Ada Loh Jasa Sewa Pria Tampan untuk Hapus Air Mata, Tarifnya Menggiurkan

- 20 Desember 2021, 10:45 WIB
Ilustrasi Kencan.
Ilustrasi Kencan. /Pexels/Anastasiya Vragova

PRFMNEWS - Meski terdengar aneh, namun jasa sewa orang untuk menghapus air mata sungguh ada di Jepang. Bahkan, tarif yang ditawarkan untuk menyewa seorang pria tampan untuk hapus air mata cukup menggiurkan.

Wanita bisa menyewa seorang pria tampan untuk menjadi pendamping karena ia memiliki masalah mental dan memintanya untuk menghapus air mata saat menangis.

Lebih aneh lagi, mereka menyeka air mata kliennya dengan cara apapun, termasuk sikat gigi, sepertinya yang kerap dilakukan beberapa orang Jepang.

Melansir situs The Washington Independent, jasa sewa pria tampan yang bisa dijadikan penghapus air mata ini ditawarkan oleh agensi yang berbasis di Tokyo bernama ‘Ikemeso Danshi’ atau ‘Handsome Weeping Boys’.

Baca Juga: Hasil Kejuaraan Dunia Badminton 2021, Jepang Kantongi Banyak Medali

Baca Juga: Hadapi Singapura di Semifinal, ini Jadwal Indonesia vs Singapura di Semifinal Piala AFF 2020

Pendiri Ikemeso Danshi, Hiroki Terai, selalu memperhatikan bagaimana kesehatan emosional dapat memberinya keuntungan. Sebelum mendirikan Ikemeso Danshi, Hiroki pernah membangun bisnis yang menawarkan upacara formal untuk menandai sebuah perceraian.

Layanan upacara perceraian tersebut membantu klien meninggalkan kesan tangisan yang baik dan itu berhasil meredakan stres emosional mereka. Hiroki pun coba mulai membuat pemutaran film sedih gratis pada 2013.

Layanan pemutaran film sedih tersebut awalnya bertujuan untuk membuat orang menangis bersama di depan umum demi melepaskan masalah emosional mereka.

Hingga akhirnya, Hiroki memutuskan untuk mendirikan sebuah agensi yang mempekerjakan para pria untuk menampung keluh kesah klien yang menangis dan menyeka air mata mereka.

Baca Juga: Ustadz Adi Hidayat Sampaikan Hal ini Agar Doa Kita Cepat Dikabulkan

Baca Juga: Nggak Sembarangan, Ini 20 Aturan Sewa Pacar di Media Sosial, Nomor 6 dan 12 Sangat Berisiko

Semua pekerja pria yang dipekerjakan oleh agensi milik Hiroki telah dilatih dan memiliki lisensi ‘menangis terapeutik’ (seni melayani dan menenangkan hati seseorang yang menangis).

Klien akan memilih pria yang akan mereka ajak ke suatu tempat pada jadwal tertentu. Pria itu akan membuat kliennya merasa nyaman dengan mengeluarkan air mata yang terpendam dengan menonton film-film sedih atau hanya mendengarkan curhatan mereka.

Begitu klien mulai menangis, pria itu akan menyeka air mata. Setelah pekerjaannya selesai, pria sewaan itu akan pergi begitu saja seperti tidak terjadi apa-apa. Layanan ini dibanderol seharga 7.900 yen (sekira Rp1 juta).***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x