Beneran Ada! Jasa Sewa Pacar Online atau Offline di Media Sosial, Segini Tarifnya

- 19 Desember 2021, 17:15 WIB
Ilustrasi pacar.
Ilustrasi pacar. /pexels-vjapratama


PRFMNEWS – Baru-baru ini, informasi mengenai jasa sewa pacar online atau offline viral dalam unggahan media sosial, termasuk Facebook.

Informasi mengenai jasa sewa pacar online date atau offline date ini berlaku untuk wanita (girlfriend) atau pria (boyfriend). Salah satu akun Facebook yang menawarkan jasa sewa pacar ini adalah Rental GirlFriend UwU.

Penjelasan mengenai kriteria, aturan, dan tarif jasa sewa pacar ini tercantum lengkap dalam sejumlah unggahan dalam akun Facebook ‘Rental GirlFriend UwU’ ini.

Baca Juga: Kocak Video Parodi NOAH Yang Terdalam Buatan Netizen, Sampai-sampai Dikomen Ariel NOAH

Sejumlah unggahan dalam akun Facebook tersebut juga menampilkan beberapa daftar pria atau wanita (disebut talent) yang bisa disewa sebagai pacar dengan kriteria dan tarif tertentu.

Mengutip salah satu keterangan dalam penjelasan aturan dalam sewa pacar di akun Facebook tersebut, diduga sang admin dan lokasi talent berada di wilayah Malang, Jawa Timur.

“Hanya berlaku di Kota Malang saja (jika kalian dari luar kota ingin offline date, kalian yang datang ke sini,” tulis sang admin dalam peraturan sewa pacar di akun Facebook tersebut.

Baca Juga: Teganya Perkataan Pelaku Pengancaman Lesty-Billar, Psikis Lesty Kejora Disebut Terganggu

Sementara mengenai tarif, masing-masing talent yang terdaftar dalam akun Facebook tersebut memiliki biaya sewa yang sama, baik untuk online date maupun offline date.

Untuk tarif online date yakni Rp85.000 per 3 hari atau Rp150.000 per satu minggu, di mana nominal tersebut sudah termasuk biaya kuota untuk komunikasi talent yang disewa.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x