Ini Sinopsis Riddick, Film yang Akan Tayang Sebentar Lagi di Bioskop Trans TV

- 14 November 2020, 21:30 WIB
Film Riddick Dibintangi Vin Diesel.
Film Riddick Dibintangi Vin Diesel. //themoviedb

PRFMNEWS - Film Riddick akan menemani weekend Anda di Bioskop Trans TV malam ini pukul 22.00 WIB. Film berdurasi 119 menit ini disutradarai oleh David Twohy dan dirilis pada 2013.

Film Riddick menceritakan tentang perjuangan seseorang yang harus menyelamatkan diri dari alien pemangsa. Film ini dibintangi sejumlah artis Hollywood, di antaranya Vin Diesel, Karl Urban dan Katee Sackhoff.

Dikisahkan Riddick (Vin Diesel), seorang yang dikenal dengan Lord Marshall, yakni pemimpin armada Necromonger. Selama menjabat, ia merasa tidak nyaman dan kerap berselisih dengan rekan kerjanya.

Baca Juga: 'Lilo & Stitch' Akan Diproduksi Jadi Film Live-Action

Karena adanya persilihan tersebut Riddick pun membuat kesepakatan dengan Vaako (Karl Urban). Kesepakatan tersebut memerintahkan untuk membawa Riddick ke sebuah tempat bernama Furya.

Dengan diiming-imingi imbalan akan menggantikan posisi Riddick sebagai Lord Marshall, Vaako pun menerima kesepakatan tersebut. Ditemani asisten Vaako dan pengawal, mereka pun kemudian melakukan perjalanan ke Furya menggunakan kapal.

Sesampainya di suatu lokasi, Riddick menyadari bahwa ia baru saja dikhianati. Ia ternyata bukan dibawa ke Furya, melainkan ke sebuah planet asing.

Baca Juga: NIP Masih Belum Ditetapkan, Peserta CPNS Masih Bisa Mengundurkan Diri Hingga Esok Hari

Mengetahui telah dikhianati, Riddik pun menjadi kesal. Kekesalan tersebut sukses membuat tanah longsor sehingga menyembabkan ia terkubur oleh tanah hidup-hidup.

Halaman:

Editor: Haidar Rais


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah